Presiden La Liga Komentari Keputusan Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Penulis: Rei Darius
Minggu 22 Mei 2022, 05:15 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe perpanjang kontrak di PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden La Liga, Javier Tebas, menyebut penawaran kontrak Paris Saint-Germain kepada Kylian Mbappe sebagai hinaan terhadap sepak bola, setelah sang penyerang gagal bergabung dengan Real Madrid.

Selama berbulan-bulan, Mbappe diharapkan untuk bergabung dengan Los Blancos setelah kontraknya habis pada musim panas ini, namun kini dia akan segera menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun dengan PSG.

Presiden Les Parisien, Nasser Al-Khelaifi, telah berdiri bersebelahan dengan Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, dalam melawan pembentukan Super League yang digawangi oleh Real Madrid.

Namun Javier Tebas menyebut bahwa klub ibu kota Prancis itu sama berbahayanya dengan Super League, karena penawaran kontrak baru terhadap Kylian Mbappe yang luar biasa.

"Yang akan PSG lakukan untuk memperpanjang kontrak Mbappe dengan jumlah uang yang luar biasa (yang diketahu dari mana asalnya dan bagaimana mereka membayarnya) setelah merugi 700 juta euro pada beberapa musim terakhir dan memiliki 600 juta euro dalam tagihan gajinya, merupakan suatu HINAAN kepada sepak bola. Al-Khelaifi sama berbahayanya seperti Super League," cuit sang presiden La Liga dalam akun Twitter-nya.

Sebagai catatan, Mbappe diharapkan untuk menandatangani kontrak yang berlaku hingga tahun 2025 dengan upah 50 juta euro per tahun dan bonus penandatanganan 130 juta euro.

Dia juga akan memiliki kuasa seperti manajemen PSG untuk memilih pelatih, direktur olahraga, dan para pemain dalam skuatnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, PSG, Javier Tebas, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-la-liga-komentari-keputusan-kylian-mbappe-bertahan-di-psg
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini