Prediksi Susunan Pemain Milan Kontra Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Jumat 27 Nov 2020, 23:40 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli diperkirakan akan kembali menurunkan starting XI terbaiknya untuk duel kontra Fiorentina Minggu (29/11) malam mendatang meski tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic.

Rossoneri saat ini tak bisa diperkuat tiga pemain penting mereka, yakni Ibrahimovic, Rafael Leao, dan Alexis Saelemaekers, yang memaksa Pioli melakukan beberapa rotasi pemain dalam pertandingan melawan Lille di Liga Europa Jum'at (26/11) dini hari tadi yang berakhir imbang 1-1.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, raksasa Serie A tersebut masih akan tanpa trio yang disebutkan sebelumnya yang membuat lini serang mereka akan tetap sama saat menjamu La Viola di San Siro akhir pekan ini. Kendati demikian, Brahim Diaz bakal menggantikan Jens Petter Hauge di sayap kiri menemani Hakan Calhanoglu dan Samu Castillejo di belakang Ante Rebic yang tetap di posisi penyerang tengah yang biasanya dimainkan legenda asal Swedia.

Duet utama lini tengah Ismael Bennacer dan Franck Kessie tampaknya akan kembali, sementara Davide Calabria juga bakal sekali lagi menempati posisinya di bek kanan dan Alessio Romagnoli diyakini akan pulih dan bertandem dengan Simon Kjaer. Theo Hernandez tetap sebagai bek kiri dengan Gianluigi Donnarumma bakal menjaga gawang Milan.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Rossoneri untuk pertandingan melawan Fiorentina pada giornata kesembilan Serie A.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): G. Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Bennacer, Kessie; Castillejo, Calhanoglu, Brahim Diaz; Rebic.

Artikel Tag: Milan, Fiorentina, Serie A

2743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini