Postecoglou Komentari Kembalinya Van de Ven dan Romero vs Man United

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Jan 2024, 18:57 WIB
Postecoglou komentari van de ven dan Romero

Micky van de Ven dan Cristian Romero

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou memberikan pujian kepada Micky van de Ven dan Cristian Romero setelah kedua defender tersebut kembali bermain untuk kali pertama sejak November di saat Tottenham ditahan imbang 2-2 Manchester United pada Minggu (14/01) malam WIB.

Sudah 10 pekan berlalu sejak Micky van de Ven mengalami cedera hamstring saat melawan Chelsea pada November lalu, di saat yang sama Cristian Romero mengalami cedera saat melawan Everton pada 23 Desember lalu.

Van de Ven telah kembali menghuni bangku cadangan di pertandingan Piala FA pekan lalu melawan Burnley, sedangkan Romero bariu kembali berlatih pekan lalu dan keduanya bisa kembali dimainkan di pertandingan akbar di Old Trafford.

Defender asal Belanda secara konsisten telah menunjukkan penampilan meyakinkan termasuk melakukan tekal untuk mencegah ancaman Alejandro Garnacho di babak kedua sebelum mengalami kram yang mengkhiri malamnya di menit ke-89.

Sementara itu, tendangan Romero membentur mistar gawang di babak pertama saat Spurs bangkit dari ketertinggalan dua kali untuk mengamankan satu poin dalam pertandingan mereka dominasi dalam waktu lama, The Lilywhites memiliki lebih banyak penguasaan bola (64%), lebih banyak umpan (481-232) dan lebih banyak upaya ke gawang. (16-9) – karena gol dari Richarlison dan Rodrigo Bentancur - dari assist debutan Timo Werner - memastikan tim besutan Ange Postecoglou mendapatkan imbalan yang layak kembali ke N17.

Postecoglou memberikan kabar terkini terkait kondisi Van de Ven setelah pertandingan usai via laman resmi Spurs: “Ia mengalami kram, ia telah memberikan segalanya, Micky dan Romero, untuk kembali bermain dengan hanya satu pekan berlatih dan bisa tampils seperti itu di sini. Saya tidak bisa cukup memberikan pujian kepada mereka, keduanya melewati pertandingan ini dengan baik.”

Artikel Tag: Postecoglou, Micky van de Ven, Cristian Romero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-komentari-kembalinya-van-de-ven-dan-romero-vs-man-united
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini