Pirlo Yakin Gianluigi Donnarumma akan Tampil Profesional Kontra Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 09 Mei 2021, 05:30 WIB
Gianluigi Donnarumma dipandang sebagai profesional sejati oleh Andrea Pirlo.

Gianluigi Donnarumma diyakini bakal tampil profesional kontra Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, yakin bahwa Gianluigi Donnarumma akan menjaga profesionalismenya ketika AC Milan bertamu ke Allianz Stadium, Senin (10/5) dini hari nanti WIB, terlepas dari spekulasi soal masa depannya.

Kontrak sang penjaga gawang asal Italia akan segera habis pada akhir musim ini, dan nampaknya tidak akan ada perpanjangan kontrak untuknya, seiring dengan alotnya negosiasi dengan agen Mino Raiola.

Dengan status bebas transfer pada musim panas nanti, I Bianconeri telah disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan Gianluigi Donnarumma, yang membuat banyak Milanisti kecewa.

Para fans AC Milan menduga bahwa Donnarumma bakal menyabotase kans Rossoneri untuk finis di empat besar Serie A ketika berhadapan dengan calon klubnya di musim depan, Juventus, pada akhir pekan ini.

Oleh karena itu, banyak komentar miring yang meminta agar sang kiper berusia 22 tahun tidak dimainkan sebagai starter di Allianz Stadium nanti, namun pelatih Juve, Andrea Pirlo, meyakini bahwa Donnarumma akan tampil secara profesional, karena itu adalah jati dirinya.

"Itu tidak menjadi masalah bagi saya, dia adalah seorang pemain Milan, jadi itu adalah masalah mereka," kata Pirlo ketika ditanyakan soal kontrak Donnarumma yang akan segera habis, dikutip dari Football Italia.

"Saya menganggapnya sebagai salah satu dari lima penjaga gawang terbaik di dunia. Dia merupakan seorang profesional yang pantas dicontoh."

Saat ini, Bianconeri dan Rossoneri sama-sama mengoleksi 69 poin, demikian pula dengan Atalanta, dan boleh jadi hanya dua di antara mereka yang bakal lolos ke Liga Champions dengan finis di empat besar Serie A akhir musim ini.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Juventus, Andrea Pirlo

1391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini