Permintaan Dispensasi Inter Milan dan Atalanta Disetujui Lega Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Sep 2020, 15:15 WIB
Permintaan Dispensasi Inter Milan dan Atalanta Disetujui Lega Serie A

Serie A/ Inter.it

Berita Liga Italia: Permintaan Inter Milan dan Atalanta menunda pertandingan Serie A pertama di musim 2020/21 telah disetujui pihak operator Lega Serie A.

Dalam edisi cetaknya, harian Italia La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa permintaan Inter Milan dan Atalanta untuk menunda pertandingan Serie A pertama mereka di musim 2020/21 telah disetujui pihak operator Lega Serie A.

Dengan demikian, Inter Milan dan Atalanta tidak akan memulai pekan pertama Serie A di tanggal 19-20 September nanti, tapi ditunda hingga akhir pekan setelahnya.

Kondisi berbeda dialami oleh AS Roma dan Cagliari. Keduanya meminta pihak Lega Serie A untuk menunda pertandingan pertama dengan alasan akan melakukan tes COVID-19. Namun sayang, kondisi tersebut tidak masuk dalam pengecualian, sehingga permintaan mereka pun ditolak.

Dalam laporan sebelumnya, kedua klub meminta penundaan pertandingan pertama mereka musim ini agar dapat memiliki waktu istirahat yang lebih lama setelah berakhirnya musim 2019/20.

Baik Inter maupun Atalanta merupakan dua klub Italia yang mengakhiri kompetisi lebih lama karena harus menyelesaikan kompetisi Eropa. La Dea harus menjalani partai liga Champions, meski mereka hanya sampai babak perempat final.

Sementara Inter Milan baru menyelesaikan kompetisi di akhir Agustus kemarin setelah Nerazzurri menjalani partai final Liga Europa melawan Sevilla. Sayang, dalam pertandingan tersebut Inter gagal meraih trofi Liga Europa setelah dikandaskan dengan skor 3-2.

Artikel Tag: Inter Milan, Atalanta, Serie A

1134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini