Pep Guardiola Pastikan Kesiapan Manchester City Hadapi Final Piala FA

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Mei 2024, 10:58 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan kesiapan timnya menghadapi Manchester United di final Piala FA yang akan digelar nanti malam.

Manchester City pada musim ini kembali menunjukkan dominasi mereka di sepak bola Inggris dengan memenangkan Premier League untuk keempat kalinya secara beruntun. Bahkan, pada akhir pekan ini, City memiliki potensi untuk menambah koleksi trofi mereka jika bisa mengalahkan Manchester United di final Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola memberikan komentarnya. Guardiola memastikan kesiapan timnya menghadapi sang rival dan sang manajer mengklaim para pemainnya sangat fokus menghadapi pertandingan penting di akhir musim ini.

“Fakta bahwa kami bisa meraih gelar ganda secara beruntun - tentu saja itu penting,” ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Piala FA itu sendiri adalah Piala FA. Wembley, para pendukung kami pergi ke London. Para pemain tahu ini adalah pertandingan terakhir musim ini, upaya terakhir."

“Saya terkesan dengan seberapa baik kami berlatih setelah beberapa hari libur. Para pemain begitu fokus."

“Semua orang ingin terlibat dan kami akan melakukan yang terbaik, itu sudah pasti. Saya harus memutuskan beberapa hal, keraguan, susunan pemain dan kemudian pergi,”tutup manajer asal Catalan tersebut.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-pastikan-kesiapan-manchester-city-hadapi-final-piala-fa
2441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini