Pelatih Barcelona Bicara Soal Potensi Transfer Lautaro Martinez

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Mei 2020, 03:00 WIB
Pelatih Barcelona Bicara Soal Potensi Transfer Lautaro Martinez

Lautaro Martinez dikaitkan dengan Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Pelatih Barcelona, Quique Setien, menantikan kesempatan untuk menduetkan Lautaro Martinez dengan Lionel Messi yang bisa jadi akan menarik, jika La Blaugrana menggaet sang striker berusia 22 tahun dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Barcelona memang tengah gencar dikaitkan dengan Lautaro Martinez, bahkan Goal melansir bahwa mereka siap untuk menggajinya senilai 10 juta euro (167 miliar rupiah) per musim.

Setien sebelumnya berusaha meredakan rumor yang mengaitkan Barca dengan mantan bintang Racing Club tersebut, mengklaim bahwa pandemi virus corona telah membuat transfer menjadi semakin rumit untuk banyak klub.

Namun dalam wawancara teranyar dengan La Gazzetta dello Sport, sang pelatih yang baru mulai menjabat di Camp Nou pada Januari lalu tersebut mengakui bahwa Lautaro Martinez adalah seorang pemain hebat, dan bermain dengan Messi akan memberi dorongan ekstra kepadanya.

"Dia adalah seorang pemain penting, seorang pemain hebat, dan Barcelona selalu tertarik kepada para pemain hebat—tentu saja," kata Quique Setien.

"Namun dalam masa seperti ini, tanpa adanya pertandingan sepak bola, nama-nama yang berbeda selalu muncul setiap harinya. Banyak pemain yang menginginkan kesempatan bermain bersama Messi memberikan dorongan ekstra kepada mereka."

Sepanjang musim kompetisi 2019/2020 ini, sebelum dihentikan karena pandemi virus corona, Lautaro Martinez telah mencetak total 16 gol dari 31 pertandingan di semua ajang bersama Inter Milan.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Barcelona, Inter Milan, Quique Setien

367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini