Neymar Jr Hanya Kalah Hebat dengan Lionel Messi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 29 Mei 2020, 13:51 WIB
Neymar Jr Hanya Kalah Hebat dengan Lionel Messi

Lionel Messi dan Neymar Jr. (Foto: Getty)

Berita Liga Spanyol: Barcelona masih memiliki ambisi untuk membawa pulang Neymar Jr. Mantan Presiden Barcelona, Sandro Rosell akan melakukan segenap tenaga untuk memulangkan Neymar. Sebab, ia pemain terbaik kedua di dunia saat ini, di belakang Lionel Messi.

Sebagaimana diketahui, Neymar meninggalkan Barcelona untuk PSG dengan rekor transfer dunia 222 juta euro pada 2017. Namun sang bintang asal Brasil tersebut terus dikaitkan dengan rumor kembali ke Camp Nou.

Namun, pemain yang sudah 28 tahun tersebut gagal pulang ke Stadion Camp Nou, pada awal musim 2019-2020. Namun, hal itu tidak menghentikan rumor tim berjuluk Blaugrana itu untuk memulangkan Neymar. Rosell merupakan presiden klub ketika Barcelona merekrut Neymar dari Santos pada 2013 dan memang sangat menyanjung kualitasnya sebagai pemain.

"Jika saya presiden Barcelona, saya akan mencoba untuk merekrut Neymar lagi. Ia merupakan pemain terbaik di dunia setelah Messi dan sangat cocok dengan filosofi klub," kata Rosell kepada COPE dan Radio Marca. Sejak pindah dari Barca ke PSG, Neymar sukses memenangkan tiga gelar juara Ligue 1 Perancis secara beruntun, selain itu juga menjuarai Coupe de France, Coupe de la Ligue dan Trophee des Champions. Selain Neymar, tim besutan Quique Setien tersebut juga erat dikaitkan dengan rumor mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan pada musim panas ini. Namun, transfernya bakal alot karena Inter menegaskan bintang muda Argentina itu tidak akan dijual kecuali Barcelona sanggup menebus klausul rilisnya sebesar 111 juta euro.

Artikel Tag: Neymar Jr, Lionel Messi, Barcelona

501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini