Mudahkan Identifikasi, Conte Bagi Pemainnya Dalam 3 Kategori

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Apr 2020, 22:00 WIB
Mudahkan Identifikasi, Conte Bagi Pemainnya Dalam 3 Kategori

Antonio Conte/ Inter.it

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Antonio Conte bagi pemainnya dalam 3 kategori. Pemain dengan kesempatan bermain yang tinggi, menengah dan rendah.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte punya cara unik untuk memastikan anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Mantan pelatih Chelsea dan Juventus tersebut membagi para pemainnya dalam 3 kelompok besar, sesuai dengan kinerjanya di lapangan hijau.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Conte menyimpan Samir Handanovic, Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic sebagai pemain utama. Ketiganya masuk sebagai pemain yang dijamin akan mendapatkan menit bermain yang baik, dan diprioritaskan selalu berada di starting line-up.

Di kelompok kedua, Conte memasukkan daftar pemain yang akan dirotasi, dan belum mendapat jaminan akan mendapat menit bermain yang banyak.

Pemain tersebut adalah Antonio Candreva, Victor Moses, Cristiano Biraghi, Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Diego Godin, Matias Vecino, Christian Eriksen, Nicolo Barella, Roberto Gagliardini, Stefano Sensi, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez .

Sementara untuk kelompok ketiga merupakan pemain yang tidak akan bermain banyak, bahkan berada dalam daftar jual atau pemain yang akan dipinjamkan. Mereka adalah Andrea Ranocchia, Kwadwo Asamoah, Borja Valero dan Sebastiano Esposito.

Sama seperti kompetisi, sistem promosi dan degradasi bisa terjadi. Pemain yang memiliki kinerja baik saat berlatih, dan bertanding, sangat mungkin untuk masuk ke dalam jajaran pemain dengan jaminan jam main yang banyak. Tentu ini berlaku sebaliknya.

Artikel Tag: Pelatih Inter Milan, Inter Milan, Antonio Conte

750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini