Milomir Seslija Puji Sosok Boaz, Segera Gabung PSM Makassar?

Penulis: Dayat Huri
Jumat 16 Jul 2021, 05:30 WIB
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija/foto dok PSM Makassar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih anyar PSM Makassar, Milomir Seslija memuji kemampuan seoang Boaz Salossa yang dinilainya masih menjadi salah satu penyerang terbaik di Indonesia. Penyerang 35 tahun itu saat ini memang tengah berstatus bebas transfer setelah didepak Persipura Jayapura akibat tindakan indisiliner.

Dia memuji Boaz Solossa sebagai penyerang komplet dan kenyang pengalaman. Sesuai dengan kebutuhan skau Juku Eja yang kini cukup banyak mengandalkan pemain muda. Karena itu, mereka butuh mentor tepat untuk dapat terus meningkatkan kemampuan.

"Boaz adalah salah satu striker yang sudah lama malang melintang di Indonesia dan salah satu striker terbaik di Indonesia," tuturnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Eks juru taktik Arema FC itu menegaskan siapapun nanti pemain yang bergabung dengan PSM Makassar, mereka harus mengenal dengan kultur, budaya dan karakter permainan khas Makassar. Dia mewanti-wanti pemain yang bergabung dengan timnya harus selalu total memberikan yang terbaik.

"Rumor adalah rumor tapi yang paling penting adalah pada saat seorang pemain mau datang ke Makassar. Mereka harus menghormati budaya kultur dan aturan-aturan yang tersirat di Makassar dan yang ada di klub ini," jelasnya.

"Siapapun yang ingin berkontribusi untuk PSM saya sangat welcome di Makassar. Tapi orang ini harus mengikuti tata cara aturan yang ada di klub ini," terang Milomir Seslija.

PSM Makassar sendiri bukanlah klub pertama yang sempat dirumorkan bakal diperkuat Boaz Salossa untuk musim 2021/2022 nanti. Klub lain yang dikabarkan juga berminat adalah Borneo FC.

Artikel Tag: Milomir Seslija, Boaz Salossa, psm makassar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milomir-seslija-puji-sosok-boaz-segera-gabung-psm-makassar
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini