PSM Makassar Dituntut Tampil Lebih Tajam di 4 Laga Sisa

Penulis: Dayat Huri
Minggu 14 Apr 2024, 11:30 WIB
Persiapan PSM Makassar menatap pertandingan pekan ke-31

Persiapan PSM Makassar menatap pertandingan pekan ke-31/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSM Makassar sudah kembali latihan untuk persiapan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 usai libur Hari Raya Idul Fitri. Sudah dua hari tim latihan termasuk fokus untuk mengevaluasi penyelesaian akhir. Sebab di beberapa laga sebelumnya, Juku Eja dinilai mampu mendominasi pertandingan tapi susah untuk menyelesaikan peluang.

Seperti pada laga terakhir PSM Makassar harus puas bermain imbang 1-1 kala menghadapi pimpinan klasemen sementara Borneo FC.

"Kita mempunyai banyak peluang dan kita tidak bisa menyelesaikan peluang tersebut," ucap Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Seperti saya sampaikan, saat kamu mempunyai peluang dan kamu tidak menggunakan peluang itu, akan tiba masa lawan akan menggunakan peluang mereka lebih efisien dan kadang-kadang kita tidak beruntung," imbuhnya.

Pada laga selanjutnya di pekan ke-31, PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (16/4) malam. Bermain di kandang sendiri dengan dukungan suporternya, Juku Eja ditargetkan untuk dapat meraup poin penuh. Apalagi tim lawan tengah menjalani tren buruk tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir.

Laga kontra PSIS Semarang nanti penting untuk tim kebanggaan warga Sulawesi Selatatan ituuntuk mendapatkan posisi lebih baik di klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024. Saat ini mereka berada di posisi ke-12 dengan perolehan 38 poin.

Untuk itu Bernardo Tavares meminta M Arfan dan kawan-kawan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan di pertandingan pertama usai libur Idul Fitri nanti.

"Untuk pertandingan selanjutnya kita akan bekerja keras dan mencoba lagi di Stadion Batakan tetapi seperti kita lihat memberikan 3 poin, memberikan segalanya di pertandingan," tandas Bernardo Tavares.

Artikel Tag: psm makassar, Liga 1, Bernardo Tavares

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psm-makassar-dituntut-tampil-lebih-tajam-di-4-laga-sisa
1353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini