Milan Siap Pinjamkan Paqueta Meski Ketertarikan Lazio Belum Terbukti

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Sep 2020, 20:42 WIB
Milan Siap Pinjamkan Paqueta Meski Ketertarikan Lazio Belum Terbukti

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mempertimbangkan meminjamkan Lucas Paqueta, meski ketertarikan Lazio terhadap gelandang mereka belum terbukti.

Rossoneri saat ini tengah menghadapi dilema terkait masa depan Paqueta yang tampak begitu jelas dan hingga saat ini masih belum ditemukan solusinya.

Setelah musim sulitnya bersama klub, pemain internasional Brazil tersebut terancam harus meninggalkan Milan satu tahun setengah usai kedatangannya dari Flamengo. Masalhnya, raksasa Serie A tersebut harus menjualnya dengan banderol setidaknya 25 juta euro atau Rp400 miliar agar tidak menelan kerugian.

Kendati demikian, sepanjang akhir pekan kemarin santer beredar kabar bahwa Biancoceleste tertarik merekrut Paqueta dalam barter pinjaman yang melibatkan Felipe Caicedo, pemain yang akan sempurna untuk mengatasi masalah striker pelapis Rossoneri.

Tuttosport edisi Selasa (1/9) kemarin menanggapi spekulasi soal ketertarikan Lazio terhadap gelandang 23 tahun tersebut yang mengklaim bahwa informasi tersebut belum terbukti.

Milan sendiri tampaknya bersedia membahas peluang transaksi pinjaman untuk Paqueta, namun mereka memerlukan klausul kewajiban pembelian yang disisipkan dalam kesepakatan nantinya.

Hingga saat ini pun belum ada kejelasan atau informasi yang valid mengenai ketertarikan Biancoceleste terhadap eks starlet Flamengo tersebut. Sementara itu, Rossoneri tampaknya perlu berjuang keras menemukan klub yang sanggup menampung sang pemain, terlebih dengan performa buruknya sepanjang musim kemarin, baik di bawah asuhan Marco Giampaolo maupun Stefano Pioli.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, AC Milan, Serie A

5992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini