Milan Siap Naikkan Gaji Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Apr 2020, 23:39 WIB
Milan Siap Naikkan Gaji Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: Football 365)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan siap memberikan kenaikan bayaran kepada Alessio Romagnoli dalam kontrak barunya nanti meski dengan wacana kebijakan batas maksimal gaji pemain Ivan Gazidis.

Romagnoli merupakan pemimpin di lini belakang Rossoneri. Meski dengan segala rumor dalam beberapa pekan terakhir, pihak klub ingin mempertahankan kapten mereka selama beberapa musim lagi dan siap mengikatnya dengan kontrak baru.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, tidak ada pemain yang bisa membuat perbedaan seperti bek 25 tahun tersebut, yang tetap tampil konsisten di tengah musim amburadul Milan selama ini. Karena itulah, besar kemungkinan ia akan dipertahankan apapun yang terjadi.

Petinggi Rossoneri tahu betul mereka tidak bisa membiarkan Romagnoli hengkang, khususnya dengan Gianluigi Donnarumma dan Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan besar bakal hengkang. Terlebih lagi, mereka juga mengetahui bahwa satu-satunya cara untuk mempertahankan kapten mereka adalah melalui perpanjangan kontrak.

Dua tahun lalu, Milan memutuskan memberinya ban kapten dan kini mereka tidak keberatan untuk mengabulkan tuntutan finansialnya, meski santer beredar kabar bahwa Gazidis ingin menerapkan kebijakan batas maksimal gaji per pemain setiap tahunnya. Hal ini tentu semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin di tim, yang harapannya dapat bertahan hingga beberapa tahun ke depan.

Romagnoli sendiri diketahui telah menarik minat duo raksasa La Liga, Barcelona dan Atletico Madrid, plus rival Serie A Lazio.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, AC Milan, Serie A

980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini