Milan Siap Lepas Conti, Dua Klub Ini Siap Menampung

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Jan 2021, 23:35 WIB
Andrea Conti

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap melepas Andrea Conti pada jendela transfer Januari ini dengan dua klub diketahui tertarik untuk menampungnya.

Conti harus pasrah mendapati dirinya sebagai pilihan buncit bek kanan Stefano Pioli di bawah Davide Calabria, Diogo Dalot, dan bahkan Pierre Kalulu, yang memunculkan spekulasi bahwa ia bakal meninggalkan Rossoneri pada bursa transfer Januari ini.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, rencana paling konkrit klub adalah meminjamkan pemain internasional Italia tersebut selama enam bulan, mengingat Milan perlu mengumpulkan setidaknya 9 juta euro atau Rp144 miliar jika ingin menjualnya secara permanen, nominal yang signifikan dan sulit dibayarkan oleh tim-tim lain akibat krisis ekonomi yang menghantam dunia sepak bola akibat pandemi COVID-19.

Fiorentina sangat tertarik dengan kemungkinan perkembangan tersebut mengingat direktur olahraga mereka Daniele Prade sempat menginginkan servisnya musim panas lalu, kini ia pun mulai memikirkan pengganti Lirola yang akan hengkang. Sementara itu, Genoa sedang mencari bek kanan yang cocok untuk pelatih baru Davide Ballardini.

Pada bursa transfer Januari ini, sebuah pertemuan diperkirakan akan dilakukan antara Paolo Maldini dan Ricky Massara dengan agen Conti, Mario Giuffredi, untuk membahas situasi dan mencari solusi terbaik demi kebaikan klub dan sang pemain sendiri yang tentu memerlukan jatah waktu bermain secara kontinyu agar bisa mengembalikan performanya setelah rentetan masalah cedera, dengan Fiorentina dan Genoa mungkin menjadi jawabannya.

Artikel Tag: Conti, Milan, Genoa, Fiorentina

2940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini