Milan Siap Korbankan Gelandang Ini Demi Dapatkan Tonali

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Apr 2020, 22:53 WIB
Milan Siap Korbankan Gelandang Ini Demi Dapatkan Tonali

Sandro Tonali (Sumber: Funsport)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mengorbankan gelandang bintang mereka demi mendaratkan starlet Brescia, Sandro Tonali, yang diketahui ingin hijrah ke klub.

Telah beredar spekulasi dari berbagai outlet sepanjang pekan ini yang menyebutkan bahwa Rossoneri siap mengambil langkah untuk membidik Tonali, menyusul ketertarikan dari Liverpool dan Manchester United sekaligus Juventus dan Inter Milan.

Calcio Mercato bahkan mengklaim bahwa Il Diavolo siap menyodorkan salah satu dari tiga pemain mereka plus uang tunai demi mengamankan transaksi dan mendaratkan tandem sempurna bagi Ismael Bennacer di lini tengah klub musim depan.

Menurut kabar dari Sport Mediaset, jika 30 juta euro atau setara Rp480 miliar berhasil didapatkan dari penjualan Lucas Paqueta, Milan akan langsung menyerahkan dana tersebut kepada Brescia sebagai bagian kesepakatan untuk memboyong Tonali.

Selain itu, raksasa Serie A tersebut bersedia pula menggunakan Alessandro Plizzari sebagai penukar demi mendapatkan tanda tangan gelandang 19 tahun tersebut, sedangkan sang pemain diyakini telah memprioritaskan Rossoneri ketimbang Nerazzurri dan Bianconeri.

Tonali sendiri telah beberapa kali mengungkapkan kecintaannya terhadap Il Diavolo dan mengaku sebagai fans klub saat masih kecil. Dan dengan bakat luar biasa yang dimilikinya, tak heran jika pihak klub begitu berambisi mengamankan servisnya.

Kendati demikian, Milan perlu terlebih dahulu menemukan pembeli yang bersedia membayar mahal untuk Paqueta yang sepanjang musim ini mengalami kesulitan.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Lucas Paqueta, Brescia, AC Milan

1565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini