Milan Siap Kabulkan Permintaan Pioli Datangkan Dua Gelandang Anyar

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Agu 2020, 23:01 WIB
Milan Siap Kabulkan Permintaan Pioli Datangkan Dua Gelandang Anyar

Franck Kessie dan Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mengabulkan permintaan Stefano Pioli dengan mendatangkan dua gelandang anyar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Milan News, selepas kemenangan Rossoneri atas Cagliari pada laga pamungkas Serie A akhir pekan kemarin, Pioli mengakui perlunya menambah kekuatan di timnya musim depan, khususnya lini tengah selama konferensi persnya.

Pemberitaa tersebut menambahkan bagaimana selama berpekan-pekan ini telah beredar rumor mengenai peluang Milan membajak langkah Inter Milan untuk mendaratkan Sandro Tonali dari Brescia, akan tetapi kini semakin jelas bahwa wonderkid Italia tersebut bakal merapat ke rival sekota mereka.

Nama Florentino Luis masih terus menggema dan tampaknya ia akan menjadi pemain yang serius dipertimbangkan Rossoneri meski Benfica mematok harga tinggi, sementara Matteo Pessina juga dapat menjadi target konkrit dan merupakan sosok yang bisa menjadi pelapis Hakan Calhanoglu di posisi trequartista.

Tommaso Pobega pun akan kembali dari masa pinjaman sukses di Pordenone dan perlu dinilai apakah ia bisa menjadi gelandang pilihan keempat klub atau ia masih perlu pengalaman lain dengan dipinjamkan ke tim berbeda.

Sementara itu, beredar rumor bahwa Milan tidak akan menghabiskan 30 hingga 40 juta euro atau setara Rp480 hingga Rp640 miliar untuk seorang gelandang, alasan tersebutlah yang mungkin menghalangi klub bersaing dengan lebih seris memburu Tonali. Sederhananya, mereka akan menggunakan nominal tersebut untuk membeli setidaknya dua pemain.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

9428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini