Milan Rencanakan Pesta Besar Untuk Lepas Stefano Pioli di Akhir Musim

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 25 Mei 2024, 20:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli telah mengungkap rasa terima kasihnya kepada semua orang yang terhubung dengan AC Milan setelah resmi diumumkan akan meninggalkan klub.

AC Milan mengumumkan Stefano Pioli akan meninggalkan klub di akhir musim ini, setelah hampir lima tahun bekerja di klub. Oleh karena itu, pertandingan melawan Salernitana akan jadi pertandingan terakhirnya bersama tim rossoneri.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Milan ingin perpisahan Pioli jadi sebuah perayaan dan klub sedang mempersiapkan sebuah kejutan. Tidak ada rincian tentang apa yang dimaksud, namun mereka bertekad untuk memberinya penghargaan.

Sebagai bagian dari pernyataan tersebut, klub menyampaikan beberapa kata dari Pioli yang penuh dengan ucapan terima kasih atas perjalanan yang telah dilalui selama lima musim terakhir bersama rossoneri.

"Pioli mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Milan atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi bagian dari sejarah Klub yang gemilang ini.” ujar pihak klub dalam sebuah pernyataan resmi di situs resmi Milan.

“Dia sangat berterima kasih kepada kepemilikan, manajemen, tim, staf, dan semua orang di Milanello dan Casa Milan atas dukungan dan komitmen yang luar biasa.”

"Dia juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada para fans yang telah mendukung Milan dan dirinya dengan penuh semangat selama bertahun-tahun masa kepelatihannya, menunjukkan sebuah dedikasi yang tak tergoyahkan."

Milan sendiri dikabarkan akan segera mendatangkan Paulo Fonseca sebagai penggantinya, meski hingga kini pengumuman resminya belum dirilis.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-rencanakan-pesta-besar-untuk-lepas-stefano-pioli-di-akhir-musim
913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini