Milan Gelar Negosiasi Serius dengan Bologna Soal Transfer Tomiyasu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Okt 2020, 02:26 WIB
Takehiro Tomiyasu

Takehiro Tomiyasu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah dalam negosiasi serius dengan Bologna terkait pemain bertahan Takehiro Tomiyasu sembari berharap dapat segera mengamankan transfernya.

Dengan kapten Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan Leo Duarte semuanya belum dapat dimainkan, manajemen Rossoneri perlu bertindak cepat untuk memperkuat lini pertahanan mereka mengingat jika satu lagi ada pemain di posisi tersebut yang cedera, maka mereka akan jatuh pada situasi yang benar-benar krisis. Pasalnya, saat ini raksasa Serie A tersebut hanya memiliki Matteo Gabbia dan Simon Kjaer sebagai bek tengah yang sepenuhnya fit.

Dalam beberapa jam terakhir, nama Tomiyasu telah mencuat ke permukaan, dengan berbagai sumber berbeda mengklaim bahwa bintang Rossoblu tersebut mampu menarik perhatian Il Diavolo lantaran fakta bahwa ia mampu bermain baik di posisi bek tengah maupun bek kanan.

Menurut kabar terkini dari La Repubblica edisi Rabu (30/9) kemarin, negosiasi dengan Bologna terkait pemain internasional Jepang tersebut berlangsung cukup baik, yang mengindikasikan bahwa pihak manajemen saat ini sedang mengupayakannya sebagai target prioritas setelah gagal merekrut Nikola Milenkovic dari Fiorentina dan Wesley Fofana dari Saint-Etienne.

Meski tak semahal Milenkovic dan Fofana, upaya Milan untuk merekrut Tomiyasu tidak bisa dikatakan mudah. Baru-baru ini Rossoblu telah menolak tawaran 20 juta euro atau Rp320 miliar dari AS Roma, dengan sang pemain saat ini ditaksir bernilai 25 juta euro atau setara Rp400 miliar.

Artikel Tag: Tomiyasu, Milan, Bologna

1444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini