Michael Olise Diincar Arsenal dan Chelsea, The Gunners Lebih Unggul

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 25 Mei 2024, 18:54 WIB
Michael Olise Diincar Arsenal dan Chelsea, The Gunners Lebih Unggul

Michael Olise via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal dan Chelsea tengah bersaing ketat untuk merekrut penyerang berbakat Crystal Palace, Michael Olise pada jendela transfer musim panas ini.

Meskipun cedera hamstring membuat Olise absen selama separuh musim, pemain berusia 22 tahun tersebut mampu menunjukkan kualitasnya dengan mencetak sepuluh gol dan enam assist dalam 19 penampilan saat fit.

The Daily Mirror melaporkan bahwa Chelsea sangat berambisi untuk mendapatkan tanda tangan Olise, meskipun mereka sedang fokus mencari manajer baru setelah kepergian Mauricio Pochettino.

Para petinggi klub yang bermarkas di Stamford Bridge akan terus melanjutkan urusan transfer dan berharap penerus Pochettino hanya berkonsentrasi pada urusan sepak bola, yang merupakan penyebab perselisihan dengan pelatih asal Argentina itu.

Arsenal, yang saat ini memimpin perlombaan, tampaknya lebih unggul dalam persaingan ini.

The Gunners diklaim 'memiliki keunggulan' dalam mengejar Michael Olise mengingat sang pemain memiliki ambisi untuk berlaga di Liga Champions musim depan, sesuatu yang tentu saja tidak dapat ditawarkan oleh Chelsea.

Penampilan luar biasa Olise selama tiga musim terakhir telah menarik minat klub-klub elite Premier League lainnya, termasuk Manchester United, Newcastle United, dan Liverpool. Crystal Palace kini akan menghadapi hiruk-pikuk penawaran ketika jendela transfer musim panas dibuka pada 14 Juni.

Palace akan mendapat untung besar dari Olise mengingat mereka mendaratkan mantan pemain tim nasional Prancis U21 itu dengan biaya rendah sebesar 8,37 juta poundsterling dari Reading tiga tahun lalu.

Artikel Tag: Michael Olise, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-olise-diincar-arsenal-dan-chelsea-the-gunners-lebih-unggul
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini