Meski Kalah, Antonio Conte Tetap Puji Lini Depan Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Jan 2021, 05:20 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, tetap memberikan pujian bagi lini depan timnya meski mereka tak berhasil meraih kemenangan di markas Sampdoria. Hal itu tak lepas dari keberhasilan mereka menciptakan begitu banyak peluang di laga itu.

Inter Milan meraih hasil yang sangat mengecewakan saat tandang ke markas Sampdoria di Luigi Ferraris, Kamis (7/1) dini hari WIB. Pasalnya di laga itu mereka gagal meneruskan tren kemenangan usai kalah dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan Il Samp sendiri dicetak oleh dua mantan penggawa Nerazzurri, yakni Antonio Candreva dan Keita Balde. Sementara satu gol balasan Inter dicetak oleh Stefan de Vrij.

Kendati kalah di laga tersebut, namun Antonio Conte tetap memberikan pujian bagi penampilan lini depan timnya. Pada pertandingan tersebut, lini depan Inter sukses melakukan 24 kali tembakan di sepanjang laga di mana 7 di antaranya on target.

"Mempertimbangkan seluruh peluang yang kami ciptakan, saya percaya bahwa kami begitu hebat dalam hal melakukan serangan," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami menggunakan lebar lapangan, para pemain gelandang kami membantu ke depan dan banyak hal dilakukan dengan baik oleh dua penyerang kami."

"Kami mungkin kekurangan sedikit keseimbangan pada paruh pertama musim ini. Kami telah kebobolan lebih banyak gol, namun saya tidak memiliki keluhan tentang cara kami maju melancarkan serangan dan menguasai area tersebut.'

"Seluruh gol yang telah kami cetak baik pada musim ini atau pun musim lalu merupakan buktinya," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Sampdoria

533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini