Meski Gagal ke UCL, Thomas Partey Bangga dengan Arsenal di Musim 2021-22

Penulis: A Mahfuda
Kamis 09 Jun 2022, 22:07 WIB
Thomas Partey (Sumber: Getty)

Thomas Partey (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Partey mengatakan bahwa musim Arsenal masih bisa dibilang memuaskan meskipun mereka gagal mengamankan Liga Champions di pekan terakhir.

Thomas Partey harus melewatkan sembilan laga terakhir The Gunners di Premier League musim 2021-22 kemarin akibat cedera paha yang didapatnya dalam kekalahan 3-0 di Crystal Palace.

Sayangnya, ketidakhadiran pemain asal Ghana tersebut berdampak buruk bagi Arsenal. Kekalahan dari Tottenham dan Newcastle United dalam tahap penutupan musim membuat skuat Mikel Arteta harus puas dengan Liga Europa.

Namun, dengan tim yang rata-rata masih muda, ArsenaI dianggap berhasil mencapai sesuatu yang tak diduga-duga, terutama penampilan mereka melawan sang juara liga Manchester City pada Januari amat sangat mengejutkan.

Dalam pertandingan tersebut, tim Meriam London mampu memimpin pada babak pertama lewat Bukayo Saka tapi akhirnya kalah 2-1 setelah harus bermain dengan sepuluh orang akibat kartu merah Gabriel Magalhaes.

Partey sendiri main sejak menit awal dan, meski tak berhasil mengalahkan The Citizens, dia merasa para pemain layak berbangga menghasilkan performa semacam itu, termasuk ketika merefleksikan musim 2021-22 secara keseluruhan.

“Bagi kami, menang selalu menjadi yang paling penting,” ujar pemain berusia 28 tahun itu kepada Joy Sport.

“Sangat penting untuk bermain baik dan memiliki dominasi dalam permainan tetapi pada akhirnya, jika Anda tidak menang, Anda tidak merasa bahagia secara pribadi.”

“Mereka (Manchester City) adalah tim terbaik saat itu dan kami mampu memainkan mereka di level itu. Pada akhirnya, kami memiliki musim yang hebat, meski nyaris tetapi kami memiliki musim yang hebat,” tutupnya.

Artikel Tag: Thomas Partey, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-gagal-ke-ucl-thomas-partey-bangga-dengan-arsenal-di-musim-2021-22
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini