Merasa Kena PHP, Ayah Caldara Lontarkan Kritik Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 19 Jan 2020, 21:33 WIB
Merasa Kena PHP, Ayah Caldara Lontarkan Kritik Ke Milan

Mattia Caldara (Sumber: Quotidiano)

Berita Liga Italia: Merasa diberi harapan palsu, ayah Mattia Caldara melontarkan kritik terhadap AC Milan setelah bek berbakat tersebut akhirnya kembali ke Atalanta awal Januari ini menyusul periode apesnya di San Siro.

Secara keseluruhan, Caldara hanya mampu mencatat dua penampilan bersama Rossoneri selama satu tahun setengahnya membela klub. Tentu saja hal tersebut disebabkan masalah cedera serius yang memaksanya absen dalam 44 pertandingan.

Karena itulah, kembali ke La Dea cukup masuk akal bagi kedua pihak. Sebagai tambahan atas masalah cederanya, pemain internasional Italia tersebut juga memiliki beberapa masalah di luar lapangan yang turut andil dalam keputusan Milan menjualnya.

Kisah tersebut seharusnya sudah berakhir. Akan tetapi, dalam sesi wawancara dengan Tuttosport, ayahnya, Stefano Caldara, justru mengecam Il Diavolo atas minimnya peluang yang diterima putranya.

"Dia merasa nyaman, seperti belakangan ini di Milan. Dia bermain tiga kali di tim Primavera bersama Rossoneri, tetapi dia tidak pernah mendapat peluang kembali ke tim utama. Dia selalu berlatih dengan baik, mengapa tidak mencobanya," ujar sang ayah.

"Selaa setidaknya lima bulan, saya berharap solusi seperti ini. Meski banyak janji di Milan, tidak pernah benar-benar ada peluang apapun untuk masuk rotasi.

"Setelah kekalahan 5-0 dari Atalanta, ketika [Matteo] Gabbia melakukan pemanasan ketimbang dia, Mattia meminta agennya untuk mempercepat proses ini."

Artikel Tag: Mattia Caldara, AC Milan, Atalanta, Serie A

3934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini