Menang Banding, Napoli Bisa Mainkan Victor Osimhen Kontra Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Sep 2021, 21:45 WIB
Napoli menang banding soal hukuman Victor Osimhen.

Victor Osimhen bisa main ketika Napoli hadapi Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Napoli memenangkan banding untuk mengurangi jatah hukuman Victor Osimhen, dan sang striker kini tersedia untuk pertandingan kontra Juventus pada akhir pekan ini di Serie A.

Sang striker tim nasional Nigeria tersebut dikartu merah karena melanggar pemain Venezia, Daan Heymans, pada pertandingan pembuka Serie A musim ini.

Pada awalnya, dia dihukum dua laga, yang akan membuatnya absen dalam pertandingan kontra Genoa dan laga besar kontra Juve di pekan ketiga.

Namun Napoli selalu percaya diri bahwa mereka akan memenangkan banding untuk mengurangi hukumannya menjadi satu laga, dan mereka mendapatkan keinginannya pada Selasa (7/9) kemarin.

Pengadilan Banding Federal mengabulkan permintaan Partenopei untuk memangkas hukuman Victor Osimhen dari dua laga menjadi satu saja. Dia sudah menjalani hukuman pada pertandingan kontra Genoa, jadi akan tersedia saat Juventus melawat ke Stadio Diego Armando Maradona pada Sabtu (11/9) ini.

Para pengacara klub berpendapat bahwa eks bintang Lille ini tidak pernah berniat untuk meninju wajah bek Venezia, Heymans, karena dia hanya berusaha melepaskan diri dari penjagaan.

Ia dikartu merah pada menit ke-23 kala itu, namun tim asuhan Luciano Spalletti berhasil memenangkan laga dengan skor 2-0 atas tim promosi tersebut.

Pada laga kontra Genoa, Lorenzo Insigne bermain sebagai false 9, namun mereka kesulitan menemukan jalan mencetak gol, dan akhirnya berhasil meraih kemenangan lewat gol pada menit-menit akhir melalui Andrea Petagna, pengganti natural Osimhen sebagai ujung tombak.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-banding-napoli-bisa-mainkan-victor-osimhen-kontra-juventus
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini