Memphis Depay Berharap Bisa Bertahan Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Jul 2022, 19:58 WIB
Penyerang Barcelona, Memphis Depay. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Memphis Depay. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Memphis Depay memang sudah tidak diinginkan oleh Barcelona. Namun, sang pemain sayap masih menyimpan harapan bisa bertahan bersama tim asal Catalan tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain internasional Belanda telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah dari Camp Nou sebagai bagian dari perombakan skuad bulan ini.

Laporan dari Diario AS mengklaim Xavi Hernandeztelah memberi tahu mantan bintang Lyon itu bahwa dia dapat dibuang dengan klub yang bertujuan untuk mengumpulkan sekitar 25 juta euro dari kemungkinan penjualannya.

Laporan tersebut menyatakan pemain berusia 28 tahun tersebut terluka oleh sikap klub dan merasa diperlakukan tidak adil berdasarkan penampilannya musim lalu.

Namun, meskipun frustrasi atas kemungkinan kepergiannya dari Catalonia, Depay dengan tegas membantah niatnya untuk meninggalkan klub dalam beberapa minggu mendatang.

“Saya sangat ingin kembali ke Barcelona dan memulai lagi, saya tidak sabar menunggu momen itu,” kata Memphis Depay, seperti dilansir dari ESPN, via Marca.

"Tapi, saya juga akan bersantai dengan kakiku di pasir di suatu tempat, sebelum saya Kembali,” tambahnya.

Pemain yang pernah memperkuat Manchester United itu tersebut bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer menjelang musim 2021/22, dan meskipun hasil akhir yang beragam, jumlah keseluruhannya sangat mengesankan.

Bersama Barcelona, Depay hanya mampu mencetak 12 gol La Liga dalam musim debutnya di Spanyol, lebih banyak dari pemain lain di skuat Xavi, dan hanya disamai oleh Pierre-Emerick Aubameyang di semua kompetisi (13).

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/memphis-depay-berharap-bisa-bertahan-bersama-barcelona
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini