Maurizio Sarri Ingin Boyong Ruben Loftus-Cheek ke Lazio

Penulis: A Mahfuda
Selasa 08 Jun 2021, 18:41 WIB
Ruben Loftus-Cheek

Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Berita Transfer Pemain: Maurizio Sarri dikabarkan telah meminta Lazio untuk menjadikan gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, sebagai transfer pertamanya musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu baru saja menghabiskan musim dengan status pinjaman di Fulham dan membuat 32 penampilan untuk tim asuhan Scott Parker tersbut di semua kompetisi.

Lotfus-Chek sempat menunjukkan perkembangan signifikan di Chelsea selama satu musim Maurizio Sarri di Stamford Bridge, dan pelatih asal Italia tersebut mengklaim pada 2019 bahwa sang gelandang “bisa menjadi sala satu yang terbaik di Eropa”.

Namun cedera Achilles pada akhir musim 2018-19 membuat Loftus-Cheek harus menepi selama 13 bulan, dan ia kini kesulitan untuk kembali mendapatkan peran reguler di tim utama The Blues.

Dan kini Sky Sport Italia mengklaim bahwa Sarri tertarik untuk memboyong Ruben Loftus-Cheek ke Lazio sebagai salah satu transfer pertamanya di klub tersebut.

Sarri sendiri diperkirakan akan ditunjuk sebagai manajer baru Lazio pekan ini dan pelatih asal Italia itu telah meminta pemilik klub, Claudio Lotito, untuk merekrut Loftus-Cheek musim panas ini.

Berbicara awla tahun ini, Loftus-Cheek menyebut Sarri sebagai manajer paling berpengaruh dalam kariernya sejauh ini.

“Saya merasa dia jujur ​​kepada saya,” kata Loftus-Cheek kepada program matchday Fulham.

“Pada awalnya, saya tidak bermain. Dia memberi tahu saya mengapa dan berkata jika saya ingin bermain, saya harus melakukan ini dan itu memberi saya sesuatu untuk dikerjakan dan akhirnya saya mulai melakukan apa yang dia minta dan saya bermain.”

“Saya merasa itu adalah musim yang bagus dan di kepala saya setelah musim itu saya seakan berkata ‘kita akan meneruskannya musim depan’, tetapi saya mendapat cedera parah yang menghentikan perkembangan saya, tetapi sekarang saatnya untuk membangun lagi.”

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Chelsea, Maurizio Sarri, Lazio

897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini