Mauricio Pochettino Ingin Neymar Pimpin Lini Serang PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 13:00 WIB
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Neymar (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengakui bahwa dirinya sedang berusaha untuk mencari posisi terbaik untuk memaksimalkan potensi Neymar. Pochettino juga ingin menjadikan bintang asal Brasil itu memimpin lini serang Les Parisiens.

Usai resmi menjadi manajer Paris Saint-Germain beberapa waktu lalu, Mauricio Pochettino langsung mendapatkan tugas untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh lini serang Les Parisiens. Ya, PSG sendiri saat ini memiliki komposisi lini depan yang bisa dikatakan cukup melimpah dan berkualitas lantaran diperkuat oleh sederet pemain top seperti Neymar, Kylian Mbappe, Mauro Icardi, Angel Di Maria, dan Julian Draxler.

Terkait hal tersebut, Pochettino mengakui bahwa dirinya saat ini masih berusaha untuk menemukan posisi terbaik guna memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Neymar. Sang manajer ingin pemain asal Brasil itu menjadi pemimpin di lini serang timnya. Namun untuk saat ini, Pochettino masih belum bisa melakukan itu lantaran Ney masih dalam proses pemulihan usai dibekap cedera di akhir tahun lalu.

"Ketika dia mulai berlatih dengan skuad kami akan mencari posisi terbaik untuknya sehingga dia bisa menjadi yang terbaik," ujar Pochettino dilansir dari Goal International.

"Kami tidak suka berbicara tentang sistem. Kami akan mengerjakan dalam permainan, membuat bagaimana gambaran penampilan kami dan berharap semua pemain termasuk dia bisa menampilkan performa terbaiknya."

"Mereka semua adalah pemimpin, ada berbagai cara untuk mengekspresikan kepemimpinan dan semakin banyak pemimpin yang kami miliki di tim, baik di ruang ganti atau di lapangan, akan semakin menguntungkan bagi klub," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino

845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini