Massimiliano Allegri Minta Juventus Tetap Membumi usai Bantai Bologna 3-0

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Okt 2022, 13:45 WIB
Massimiliano Allegri

Juventus sukses kalahkan Bologna 3-0 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengungkap bahwa dirinya menyukai semangat yang ditunjukkan oleh Juventus ketika mengalahkan Bologna dengan skor 3-0 dalam lanjutan Serie A, Senin (3/10) dini hari tadi WIB.

I Bianconeri melakoni laga ini dengan bermodalkan hanya dua kemenangan dari sembilan pertandingan di Serie A dan Liga Champions. Namun bermain dominan ketika menjamu Bologna di Allianz Stadium dengan menang 3-0.

Filip Kostic mencetak gol pertamanya dengan kostum Juventus, sedangkan duet lini serang Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik masing-masing menghasilkan sebuah gol.

Massimiliano Allegri telah mengatakan sebelum pertandingan bahwa ini merupakan awalan baru untuk timnya dan itu terbukti seusai pertandingan.

Menyaksikan kegemilangan anak-anak asuhnya dalam pertandingann ini, Allegri mengakui menyukai semangat yang diperlihatkan, namun meminta mereka tetap membumi.

"Saya menyukai semangat, kesolidan tim, terlepas dari pengujung pertandingan, ketika kami melakukan sejumlah pergerakan menyerang yang salah. Kami harus memperlambat tempo dan menjaga bola lebih sering dalam situasi seperti itu," kata Allegri kepada DAZN.

"Kami belum pernah menang dalam sebulan, jadi itu menyenangkan untuk bisa meraih kemenangan seperti ini. Kini kami perlu untuk tetap membumi, mengingat kami masih tertinggal dan yang terpenting adalah mengembalikan perjuangan di Liga Champions terbuka lagi."

Berikutnya, Juventus akan menjamu Maccabi Haifa di Allianz Stadium pada Kamis (6/10) dini hari nanti WIB, dengan kewajiban untuk meraih kemenangan setelah menderita dua kekalahan kontra Paris Saint-Germain dan Benfica.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-minta-juventus-tetap-membumi-usai-bantai-bologna-3-0
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini