Masih Inginkan Starlet Benfica, Milan Harus Hadapi Dua Klub La Liga

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Apr 2020, 10:51 WIB
Masih Inginkan Starlet Benfica, Milan Harus Hadapi Dua Klub La Liga

Florentino Luis (Sumber: Fichajes)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan gelandang Florentino Luis dari Benfica pada jendela transfer musim panas mendatang, namun mereka kini harus bersaing dengan dua klub La Liga.

Januari lalu diketahui bahwa Rossoneri telah menjalin kontak dengan Benfica terkait transfer Florentino. Raksasa Serie A tersebut berencana meminangnya dengan status pinjaman selama 18 bulan dengan pilihan pembelian.

Menurut pandit mercato Sempremilan Vito Angele, Il Diavolo bahkan sejatinya telah mengajukan tawaran pinjman dengan pilihan pembelian sebesar 40 juta euro atau Rp640 miliar, namun klub Portugal menggunakan klausul pelepasan 120 juta euro atau setara Rp1.92 triliun yang tersisip dalam kontrakya untuk menuntut tebusan minimal 60 juta euro atau Rp960 miliar dan hasilnya tidak ada kesepakatan yang terwujud.

Kendati demikian, menurut kabar dari outlet Portugal Record, Milan kini siap kembali membidik gelandang 20 tahun tersebut segera setelah jendela transfer dibuka kembali musim panas mendatang.

Rossoneri telah berupaya memboyong Florentino ke Italia dalam dua bursa transfer, namun belum membuahkan hasil, dan sekarang mereka bahkan berpeluang menyisipkan Lucas Paqueta dalam kesepakatan untuk menurunkan permintaan harga Benfica, yang disebut-sebut tertarik memboyong eks bintang Flamengo tersebut.

Akan tetapi, kini Milan tidak sendirian. Pasalnya, mereka harus mengalahkan dua klub Spanyol yakni Real Betis dan Sevilla agar dapat memenangkan perburuan pemain internasional Portuga tersebut.

Artikel Tag: Florentino Luis, Benfica, AC Milan, Sevilla, Real Betis

1183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini