Masa Depan Tak Tentu, Alvaro Morata Akhirnya Buka Suara

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Jun 2022, 20:00 WIB
Morata

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alvaro Morata mencetak gol tunggal Spanyol di pertandingan melawan Portugal yang berakhir imbang 1-1 di laga pembuka Grup B Liga Negara yang berlangsung pada Jumat (03/06) kemarin. Setelah pertandingan yang menjadi pembahasan adalah masa depan sang striker di klub setelah kontrak pinjamnya di Juventus berakhir dan ia siap dikembalikan ke Atletico Madrid.

Alvaro Morata merupakan pemain pinjaman dari Atletico Madrid ke Juventus dan setelah dua tahun ia akan kembali ke ibukota Spanyol di musim panas ini dan akhirnya sang striker buka suara menanggapi rumor terkait masa depannya yang masih menggantung.

Sang striker mengatakan “bukan tergantung pada dirinya”, seperti dikutip Football Italia.

“Saya tidak dapat melakukan apapun mengenai hal itu, istri saya dan anak-anak akan mengikuti ke manapun saya harus pergi, saya memang memiliki pilihan dan opsi, namun saya ingin pergi ke klub yang berminat untuk memainkan saya.”

Juventus memainkan sang striker dalam 48 pertandingan musim ini dan ia mencetak 12 gol dan menyumbangkan sembilan assist dalam pertandingan tersebut, sehingga Morata tidak dibekukan meski penampilannya terkadang kurang berdampak.

Klub asal Italia tersebut memiliki opsi untuk menjadikan kontrak pinjamnya tersebut menjadi permanen akan tetapi hingga sejauh ini mereka tidak tertarik untuk mengambil opsi tersebut kabarnya karena nilai transfernya yang terlalu mahal.

Sedangkan apabila kembali ke Los Rojiblancos dipastikan ia tidak masuk rencana Diego Simeone di musim depan. Hingga sejauh ini ada dua klub yang berminat pada servisnya yakni Barcelona dan Arsenal akan tetapi masih belum ada langkah konkrit untuk mewujudkan transfernya.

Artikel Tag: Morata, Atletico Madrid, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-tak-tentu-alvaro-morata-akhirnya-buka-suara
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini