Masa Depan Bakal Terancam, Ibrahimovic Ingin Pioli Tetap Latih Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 02:53 WIB
Masa Depan Bakal Terancam, Ibrahimovic Ingin Pioli Tetap Latih Milan

Stefano Pioli dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan menginginkan Stefano Pioli tetap melatih klub musim depan, yang mungkin akan mempengaruhi keputusan soal masa depannya.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport Selasa (5/5) kemarin, masa depan Ibrahimovic bersama Rossoneri akan bergantung pada proyek klub dan pilihan pelatih untuk musim 2020-21 mendatang.

Bersama Pioli, hubungan luar biasa legenda asal Swedia tersebut telah terbentuk, dan dalam beberapa pekan terakhir keduanya saling menjaga kontak. Sang striker utamanya cukup mengapresiasi kesediaan eks bos Fiorentina tersebut yang mengizinkannya tetap di Swedia untuk berlatih secara leluasa dengan Hammarby agar bisa tetap bugar.

Karena itulah, banyak pihak akan otomatis berpikir jika masa depan juru taktik asal Italia tersebut terkonfirmasi, maka pembaharuan kontrak Ibrahimovic akan lebih mudah. Proposal perpanjangan masa tinggal telah siap disodorkan, namun ketidakjelasan mengenai posisi pelatih klub memegang pertimbangan penting.

Faktor Ralf Rangnick juga perlu diperhitungkan. Jika manajer asal Jerman tersebut datang, ia mungkin akan lebih memilih fokus pada pemain-pemain muda, sehingga mantan bintang Paris Saint-Germain yang sudah menginjak 38 tahun mungkin tidak akan mendapat jatah peran besar di klub.

Ibrahimovic sendiri kembali ke Milan pada awal Januari lalu dan meneken kontrak berdurasi enam bulan bersama klub lamanya. Akan tetapi, dengan segala ketidakpastian di San Siro, masa depannya pun goyah.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini