banner babe

Marcos Alonso Tersanjung Dikaitkan dengan Real Madrid

Penulis: Daniel Fernandez
Jumat 24 Mei 2019, 21:30 WIB
Marcos Alonso Tersanjung Dikaitkan dengan Real Madrid

Marcos Alonso/ Sky Sports

Berita Transfer: Bek kiri Chelsea, Marcos Alonso, mengaku senang dikaitkan dengan beberapa tim asal Spanyol akhir-akhir ini. Alonso mengatakan dirinya tidak menutup peluang untuk meninggalkan Stamford Bridge suatu saat.

Alonso mengakui bahwa kabar perihal ketertarikan Real Madrid dan Barcelona membuatnya tersanjung. Meski begitu mantan pemain Fiorentina tersebut tetap mengatakan bahwa dirinya bahagia bermain di Chelsea. Musim ini bukanlah musim terbaik untuk Alonso di Chelsea. Dirinya berulang kali melakukan kesalahan elementer yang membuat performanya dikritik oleh suporter The Blues.

Akibatnya, posisi Alonso di tim utama Chelsea sempat tergusur oleh Emerson Palmieri. Maurizio Sarri di paruh kedua musim ini lebih sering mengandalkan Emerson Palmieri di pos bek kiri. Padahal di musim lalu, Alonso adalah pemain yang tidak tergantikan di skuat Antonio Conte. Bek kiri asal Spanyol tersebut juga menjadi salah satu dari 11 pemain terbaik Liga Inggris musim lalu. Namun performa Palmieri yang tidak konsisten juga membuat Alonso masih mendapat kesempatan bermain dari Sarri di akhir musim ini.

Real Madrid menjadi tim ketiga asal Spanyol yang dikabarkan tertarik membeli Alonso. Sebelumnya, Barcelona dan Atletico Madrid sudah memantau situasi Alonso di Chelsea. Walaupun Alonso mengakui masih senang bermain di Stamford Bridge, bek kiri tersebut mengakui selalu ada kemungkinan untuk pergi dari Chelsea. Alonso mengaku bahagia dikaitkan dengan tim-tim besar asal Spanyol. Oleh karena itu dirinya mengatakan bahwa segala sesuatunya dapat terjadi di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun untuk saat ini, Alonso mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap fokus untuk pertandingan final Liga Europa. Chelsea memang dijadwalkan akan bertemu dengan Arsenal pada tanggal 29 Mei di final Liga Europa. Pada kesempatan yang sama Alonso pun mengatakan bahwa Chelsea melewati perjalanan yang sulit pada musim ini.

Bek berusia 28 tahun tersebut mengatakan bahwa performa timnya mengalami kenaikan dan penurunan bersama Sarri. Oleh karena itu Alonso berharap Chelsea dapat lebih konsisten pada musim depan.

Artikel Tag: Chelsea, Marcos Alonso, Real Madrid

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini