Marcelo Segera Tinggalkan Real Madrid, Juventus dan MLS Jadi Pelabuhan Potensial

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Apr 2020, 19:15 WIB
Marcelo Segera Tinggalkan Real Madrid, Juventus dan MLS Jadi Pelabuhan Potensial

Marcelo berpotensi tinggalkan Real Madrid demi Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid akan segera menjual defender legendaris mereka, Marcelo, pada bursa transfer musim panas, dengan Juventus dan MLS kemungkinan menjadi tujuannya, berdasarkan warta dari Le10Sport.

Sang pemain berusia 31 tahun sudah lama dikaitkan dengan Juventus sejak musim panas tahun lalu dan belakangan rumor kepergiannya ke Italia kembali muncul.

Musim ini, sang pemain tim nasional Brasil itu memperlihatkan penurunan performa dan tidak bermain sesering biasanya, seiring dengan kedatangan Ferland Mendy dari Olympique Lyon seharga 50 juta euro pada musim panas tahun lalu.

Kabarnya, Marcelo masih menjadi teman dekat mantan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang kini memperkuat Juventus, selagi pelatih Il Bianconeri, Maurizio Sarri, dikatakan tertarik untuk mendaratkannya.

Rekan senegara Marcelo, Alex Sandro, merupakan satu-satunya bek kiri murni di klub raksasa Serie A, dan mereka berharap untuk bisa menggaet seseorang yang bisa meningkatkan kualitas area tersebut pada musim panas tahun ini.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport, pada musim panas tahun lalu, Marcelo pun mengakui pernah didekati oleh klub-klub Italia.

"Saya pernah didekati oleh klub-klub Italia," kata Marcelo. "Kenyataannya, saya mencintai Real Madrid, itu adalah rumah saya dan klub terbaik di dunia. Di kepala saya, tidak pernah membayangkan bahwa saya akan mengenakan seragam Juventus, saya berkomitmen untuk Real Madrid."

Selain Serie A, MLS juga disebut-sebut bisa menjadi tempat Marcelo melanjutkan kariernya, dengan sang pemain berusia 31 tahun nampaknya akan segera mengakhiri kariernya yang bergelimang trofi di Real Madrid, usai meraih 21 trofi termasuk empat titel La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid, Juventus

882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini