Real Madrid Diprediksi akan Lepas 12 Pemain pada Musim Panas ini

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Apr 2020, 08:00 WIB
Real Madrid Diprediksi akan Lepas 12 Pemain pada Musim Panas ini

Real Madrid sangat mungkin korbankan Gareth Bale dan James Rodriguez (Image: Getty)

Berita Transfer: Berdasarkan warta dari Diario AS, Real Madrid akan memiliki skuat berisikan 37 orang pemain pada musim panas nanti dan harus merampingkannya secara signifikan sebelum La Liga musim kompetisi 2020/2021 dimulai.

Pada saat ini sudah ada 26 pemain di skuat tim utama, namun akan ada 11 pemain lainnya yang kembali dari masa pinjaman, selagi peraturan La Liga membatasi bahwa kuota pemain dalam satu skuat hanyalah 25 orang.

Sejumlah pemain memang tidak memiliki masa depan di Real Madrid, seperti Borja Mayoral tidak diharapkan untuk berada di klub ibu kota Spanyol itu lagi, sedangkan dua bintang tak terpakai, Gareth Bale dan James Rodriguez, sedang ramai diburu klub-klub top Eropa.

Ada beberapa pemain yang kontraknya akan kadaluarsa pada musim panas tahun 2021, maka melepasnya pada tahun ini adalah kesempatan terakhir untuk Los Blancos mendapatkan penghasilan dari kepergian mereka, seperti Luka Modric dan Lucas Vazquez.

Dani Ceballos dan Jesus Vallejo akan sama-sama kembali dari masa pinjamannya, namun diperkirakan akan dilepas lagi jika mereka tetap memburu menit bermain, yang tentu saja sulit untuk didapat di Real Madrid.

Namun para pemain pinjaman lain, seperti Achraf Hakimi dan Martin Odegaard, sangat dinantikan oleh publik Santiago Bernabeu setelah tampil dengan luar biasa selama dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Real Sociedad.

Masa depan Luka Jovic dan Mariano Diaz sedang dipertanyakan, sedangkan para pemain minor seperti Albert Soro, Luca Zidane, Andriy Lunin, dan Alvaro Tejero kemungkinan besar akan dipinjamkan lagi ke klub lain.

Artikel Tag: Real Madrid, transfer, La Liga

902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini