Manchester United Diam-diam Hubungi Agen Thomas Frank

Penulis: Demos Why
Senin 27 Mei 2024, 18:30 WIB
Thomas Frank.

Thomas Frank. (Foto: Alex Broadway/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manchester United dikabarkan telah melakukan diskusi awal dengan perwakilan manajer Brentford, Thomas Frank, terkait kemungkinan menjadi pengganti Erik ten Hag.

The Red Devils mencatatkan kemenangan impresif 2-1 atas Manchester City di final Piala FA pada akhir pekan kemarin, namun masa depan Erik ten Hag sebagai manajer tim masih juga belum mendapatkan kepastian.

Klub kemungkinan akan mengevaluasi posisi pelatih asal Belanda tersebut dalam evaluasi musim ini, namun ia memiliki risiko serius untuk dipecat.

Dilansir dari Telegraph, Manchester United dikabarkan telah menghubungi agen Thomas Frank saat mereka menjajaki beberapa opsi menjelang keputusan akhir tentang nasib Ten Hag di Old Trafford.

Ten Hag menjalani musim yang sulit di tengah banyaknya cedera di lini pertahanan. Dia harus terus-menerus mengubah kombinasi lini pertahanan tengahnya.

Klub berakhir di urutan kedelapan di Premier League dengan 60 poin, namun mereka menyelamatkan musim mereka dengan mengalahkan Manchester City di final Piala FA.

Setan Merah kini telah memenangkan trofi selama dua tahun berturut-turut. Mereka juga telah dipastikan akan bermain di fase grup Liga Europa setelah kemenangan di Wembley.

Hasil tersebut seharusnya menguntungkan Ten Hag, dan pihak manajemen harus memutuskan untuk mempertahankannya.

Sementara itu, Frank telah melakukan pekerjaan yang meyakinkan di Brentford dengan anggaran transfer yang ketat, namun penunjukannya tidak akan menjadi sebuah langkah maju, mengingat tim arahannya lebih mengandalkan serangan balik.

Pelatih berusia 50 tahun ini mungkin masuk dalam daftar pendek calon manajer United, namun pergantian posisi pelatih akan mengganggu stabilitas. Dengan kata lain, Ten Hag layak mendapatkan satu tahun lagi kesempatan untuk memperbaiki nasib klub di liga.

Artikel Tag: Thomas Frank, Manchester United, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-diam-diam-hubungi-agen-thomas-frank
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini