Ditanya Posisinya di Milan, Theo Hernandez Pilih Fokus ke Euro 2024

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 18 Jun 2024, 02:15 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Theo Hernandez mengelak ketika ditanya mengenai masa depannya di AC Milan menyusul konferensi pers Zlatan Ibrahimovic. Dia ingin fokus pada Euro 2024.

Mantan penyerang Swedia ini memberikan wawancara panjang lebar kepada media pada hari Kamis, di mana ia secara terbuka mendiskusikan proyek Rossoneri di masa depan. Pada satu titik, ia ditanya tentang masa depan para bintang klub, di mana ia menyatakan bahwa 'Theo dan Maignan akan bertahan, Leao juga'.

Theo Hernandez telah menjadi salah satu pemain kunci bagi Milan sejak kedatangannya pada Juli 2019 dan terus tampil mengesankan pada musim 2023-24, meskipun ia sering dipaksa untuk beradaptasi dengan peran sentral di lini pertahanan. Ia mencetak lima gol dan memberikan 11 asis dalam 46 pertandingan.

Berbicara pada konferensi pers melalui Gazzetta dello Sport, Theo Hernandez pertama kali ditanya tentang masa depannya bersama Milan.

"Saya fokus pada Kejuaraan Eropa. Kita lihat saja nanti apakah saya akan bertahan di AC Milan atau tidak. Saat ini saya belum memikirkannya [untuk pindah di musim panas ini]." ujar Theo.

"Kami sedang mengerjakan berbagai hal. Saya suka menyerang, saya menyukai fase ofensif. Dengan pelatih kami mencoba berbagai situasi. Saya membuat kemajuan dari sudut pandang pertahanan. Ketika saya tiba di Milan, saya tidak terlalu bagus dalam bertahan. Sekarang sudah lebih baik, tetapi saya lebih suka menyerang."

"Kami sedang berusaha untuk menjadi yang terbaik, ini adalah kompetisi di mana terdapat tim-tim nasional yang sangat bagus. Kami telah melakukan persiapan yang baik dan sekarang kami merasa tidak sabar untuk memainkan pertandingan debut ini.

"Kami harus mencapai babak akhir seperti di Piala Dunia 2022. Ada banyak pemimpin di grup ini, dan saya sangat senang berada di sini."

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-posisinya-di-milan-theo-hernandez-pilih-fokus-ke-euro-2024
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini