Manchester City Dapat Peringatan Keras dari Capres Barca soal Messi

Penulis: Senja Hanan
Rabu 25 Nov 2020, 20:39 WIB
Lionel Messi terus dirumorkan ke Manchester City. (Images: Getty)

Lionel Messi terus dirumorkan ke Manchester City. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Raksasa Inggris, Manchester City terus dikabarkan mengincar Lionel Messi. Namun, calon presiden Barcelona, Victor Font memberikan peringatan keras kepada City.

Megabintang sepakbola Argentina itu diyakini menuju pintu keluar Barcelona. Kontrak Messi akan habis pada musim panas tahun depan, dan sampai kini belum menyetujui tawaran kesepakatan yang baru.

Seandainya situasi ini tidak berubah sampai pergantian tahun, Messi akan bebas menggelar negosiasi dengan klub-klub yang tertarik kepada dia. Manchester City menjadi tujuan potensial bagi Messi karena memiliki finansial yang kuat dan dilatih Pep Guardiola, mantan peramu taktik Barcelona yang pernah mempersembahkan treble di 2009.

Man City diyakini akan mencoba untuk menggoda Lionel Messi lagi di bursa musim dingin nanti. Setelah usaha itu gagal karena pemain terbaik dunia enam kali itu akhirnya memutuskan bertahan di Camp Nou pada bursa musim panas lalu.

Victor Font merupakan salah satu kandidat presiden baru Barcelona, pengganti Josep Maria Bartomeu. Font berjanji tidak akan membiarkan Messi meninggalkan Catalonia.

"Saya sudah bilang kepada Soriano [Bos Man City] untuk melupakan soal Messi, agar mencari pemain alternatif untuk memenangi Liga Champions. Messi akan terus bersama kami dan kami akan memenangi Liga Champions," kata Font dikutip the Sun.

"Ada di situasi di mana pemain terbaik dalam sejarah ingin pergi, dan bukan karena tidak lagi cinta dengan klub itu menciptakan rasa frustrasi. Ini adalah salah satu alasan mengapa sebuah rencana baru sangat dibutuhkan," sebut Font tentang masa depan Messi di Barcelona.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

1033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini