Manajer Sheffield: Henderson Ingin Jadi Nomor 1 di MU

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Apr 2020, 10:15 WIB
Manajer Sheffield: Henderson Ingin Jadi Nomor 1 di MU

Dean Henderson (Foto: Michael Steele/Getty Images)

Berita Sepakbola: Manajer Sheffield United, Chris Wilder, mengisyaratkan bahwa Dean Henderson akan kembali ke Manchester United di akhir musim ini. Wilder juga mengklaim Henderson memiliki ambisi untuk menjadi kiper nomor satu di Old Trafford.

Henderson sendiri merupakan kiper lulusan akademi sepakbola Manchester United namun belum pernah memperkuat tim utama. Bahkan dalam dua musim terakhir, Henderson hanya menjadi pemain pinjaman di Sheffield United. Di musim pertamanya, sang kiper berhasil membantu The Blades promosi ke Premier League. Sementara di musim kedua, Henderson berhasil membuat timnya bersaing untuk memperebutkan tiket di kompetisi Eropa.

Namun masa peminjamannya di Bramal Lane akan berakhir di penghujung musim ini. Meski The Blades beberapa kali mengakui bahwa mereka ingin memperpanjang masa peminjaman Henderson, namun belakangan Wilder mengisyaratkan bahwa kiper andalannya itu ingin kembali ke Old Trafford. Bahkan Wilder mengklaim Henderson memiliki ambisi untuk menggusur posisi David De Gea sebagai kiper utama Setan Merah.

"Saya telah berbicara dengan Dean, dia ingin mencatatkan 50 caps dan bermain bagi Manchester United namun dia hanya mendapatkan kekecewaan," ujar Wilder kepada Sky Sports.

"Dia kini tampil lebih baik. Dia memang masih muda dan mungkin bisa membuat kesalahan namun kini dia bisa mengatasinya dengan baik. Dia memiliki mental yang sangat baik di posisi penjaga gawang dan punya kemampuan yang luar biasa. Saya juga yakin dia akan mendapatkan kesempatan untuk membela tim nasional Inggris yang selama ini sangat dia harapkan," pungkasnya.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Chris Wilder, Sheffield United

422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini