Mac Allister Berharap Bisa Bela Argentina di Piala Dunia 2022

Penulis: Dwi Prima
Rabu 08 Jun 2022, 07:45 WIB
Mac Allister Berharap Bisa Bela Argentina di Piala Dunia 2022

Alexis Mac Allister / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang serba bisa Brighton and Hove Albion, Alexis Mac Allister ingin bergabung dengan Lionel Messi dalam skuat Argentina untuk Piala Dunia 2022.

Dengan acara ini akan dimulai di Qatar dalam waktu beberapa bulan, pemain Brighton telah menyatakan keinginannya untuk mempertahankan tempatnya di tim nasional.

Mac Aliister adalah bagian dari tim Argentina yang mengalahkan Estonia 5-0 dalam pertandingan persahabatan pada Minggu (5 Juni), dengan kelima gol dicetak oleh Messi. Penyerang Paris-Saint Germain memenangkan Bola Emas di Piala Dunia 2014, tapi Argentina nyaris kehilangan hadiah utama, kalah 1-0 dari Jerman di final.

Berbicara tentang peluangnya untuk masuk skuat terakhir, Mac Allister mengatakan kepada Clarin.com: "Pemain memikirkannya sepanjang waktu karena dia ingin berada di sana. Tapi Lionel (Scaloni - pelatih kepala) sudah sangat jelas. Selain Leo (Messi), kami semua berjuang untuk tempat kami dan itulah yang akan kami lakukan hingga hari terakhir.

"Saya hidup dalam mimpi. Kami sudah dekat dengan Piala Dunia dan yang akan saya lakukan adalah terus bekerja, ketika daftar itu tiba, saya ada di dalamnya.”

Turnamen di Qatar kemungkinan akan menjadi penampilan terakhir Messi di Piala Dunia. Dan Mac Allister akan tertarik untuk membantu sang legenda memenangkan trofi yang didambakan akhir tahun ini.

Tim Amerika Latin tidak pernah kekurangan bakat menyerang. Kelemahan utama mereka biasanya terletak di area yang lebih rendah di lapangan.

Dengan orang-orang seperti Emiliano Martinez di bawah gawang dan Christian Romero di bek tengah menambah lebih banyak stabilitas, sehingga mereka terlihat tim yang lebih baik kali ini.

Artikel Tag: Brighton and Hove Albion, Alexis Mac Allister, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mac-allister-berharap-bisa-bela-argentina-di-piala-dunia-2022
6774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini