banner babe

Lyon Ajukan Tawaran Resmi untuk Boyong Suso dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 11 Agu 2019, 11:30 WIB
Lyon Ajukan Tawaran Resmi untuk Boyong Suso dari Milan

Suso(Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Lyon dikabarkan telah mengajukan tawaran resmi untuk membidik winger bintang AC Milan, Suso, pada bursa transfer musim panas ini.

Suso telah menarik perhatian seluruh penjuru Eropa melalui performa apiknya selama pramusim kali ini bersama Rossoneri.

Dengan banyak fans menduga pemain internasional Spayol tersebut bakal angkat kaki dari klub akibat adanya perubahan formasi, ia justru bersinar dalam peran trequartista di skema 4-3-1-2 Marco Giampaolo.

Alhasil, nilai jualnya di pasaran pun diperkirakan kembali melonjak pada bursa transfer musim panas ini dan penampilan luar biasanya tersebut tak luput dari perhatian Lyon.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, klub Ligue 1 telah mengajukan tawaran resmi mereka kepada Il Diavolo untuk memboyong Suso.

Proposal yang disodorkan disebut-sebut berada di kisaran 30 juta euro atau setara Rp480 miliar. Akan tetapi, nominal tersebut dianggap terlalu rendah untuk winger 25 tahun tersebut dan AC Milan kemungkinan besar akan menolaknya.

Meski dengan performa impresifnya dalam formasi baru selama pramusim ini, masih ada kekhawatiran di tubuh klub bahwa ia tidak akan mampu beradaptasi dengan baik.

Giampaolo sendiri telah mengutarakan keinginannya mempertahankan Suso awal pekan ini, namun segala halnya masih bisa terjadi dalam sepak bola, dan peluang menjual salah satu pemain berharga untuk mendatangkan lebih banyak bintang baru merupakan salah satu yang disukai Rossoneri baru-baru ini.

Artikel Tag: Suso, Lyon, AC Milan

3168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Milanisti sby
Milanisti sby
11 Agustus 2019 18:57
Suso: 30 juta euro+ depay
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa