Lukaku Pergi Justru Jadi Berkah Bagi Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Sep 2021, 13:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez sudah berkembang jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Pemain asal Argentina tersebut kini lebih klinis di depan gawang.

Inter Milan sepertinya sudah mulai bisa melupakan Romelu Lukaku. Hal ini tidak lepas dari perkembangan beberapa pemain Inter, terutama Lautaro Martinez yang kini telah berkembang pesat jadi salah satu penyerang paling mematikan di dalam tim.

Dalam laporan terbaru edisi cetak Corriere dello Sport, musim ini Lautaro memang baru mencetak 4 gol, namun ini terasa sangat istimewa karena pemain 24 tahun tersebut mencetak gol tersebut dalam 5 pertandingan terakhir di Serie A.

Hal ini membuktikan jika mantan pemain Racing Club tersebut telah tumbuh menjadi pemain yang lebih klinis di depan gawang, dan cukup bisa diandalkan sebagai pemain yang jadi tumpuan utama di lini depan.

Hal ini pun seolah menegaskan jika kepergian Romelu Lukaku justru membawa berkah bai Lautaro karena dia kini tidak lagi diperlakukan sebagai pemain ‘kedua’, namun telah berubah jadi pemain utama di dalam tim yang siap menerima bola dari sisi sayap maupun lini tengah.

Media yang berbasis di Roma tersebut kemudian menyoroti bagaimana kedatangan Lautaro ke Inter. Ketika itu sang pemain digadang-gadang akan jadi pemain besar, namun nama tersebut tertutupi dengan kebesaran Mauro Icardi.

Setelah kepergian Icardi, Lautaro memang mendapat berkah dengan masuk sebagai pemain di tim utama. Namun hal tersebut terjadi karena ketika itu Antonio Conte menggunakan sistem dua penyerang, dan Lautaro kemudian ditempatkan sebagai second striker bersama Lukaku.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lukaku-pergi-justru-jadi-berkah-bagi-lautaro-martinez
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini