Lucas Biglia Menuju Pintu Keluar San Siro

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 14 Jun 2019, 14:30 WIB
Lucas Biglia Menuju Pintu Keluar San Siro

Lucas Biglia / via Getty Images

Berita Transfer: Gelandang veteran milik AC Milan, Lucas Biglia, diklaim bakal hengkang dari San Siro pada bursa transfer musim panas ini.

Sejak kedatangannya di San Siro dua musim silam, penampilan pemain berusia 33 tahun itu sangat inkonsisten.

Selain performanya yang sering sekali naik turun, Biglia pun sering bermasalah dengan kondisi fisiknya dan hal tersebut membuatnya jarang mendapatkan kesempatan tampil di starting eleven Milan.

Pemain asal Argentina tersebut harus kalah saing dengan sosok-sosok muda seperti Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie yang penampilannya sangat konsisten di sepanjang musim lalu.

Di musim 2018/19 kemarin, Biglia tercatat hanya tampil membela Il Diavolo Rosso sebanyak 16 kali di Serie A dan cuma mampu melesakkan satu gol saja.

Meski begitu, bukan masalah penampilan yang membuat Milan ingin melepas sang pemain pada musim panas ini.

Menurut laporan yang dirilis oleh La Gazzetta Dello Sport, usai Milan gagal mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan, Rossoneri terpaksa harus melepas sejumlah pemain guna menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Biglia, yang menerima gaji sebesar 3,5 juta Euro per musim, masuk dalam daftar pemain yang bakal dilego pada musim panas ini.

Belum tahu kemana sang gelandang bertahan akan berlabuh pada musim depan.

Namun banyak pihak mengklaim bahwa mantan pemain Lazio tersebut bakal pulang kampung ke Argentina dan mengakhiri karier profesionalnya di sana.

Artikel Tag: Lucas Biglia, AC Milan, Serie A

956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini