Lokomotiv Moscow Tak Akan Permanenkan Status Joao Mario

Penulis: Demos Why
Jumat 29 Mei 2020, 13:00 WIB
Lokomotiv Moscow Tak Akan Permanenkan Status Joao Mario

Joao Mario (Foto: Oleg Nikishin)

Berita Transfer: Klub asal Rusia, Lokomotiv Moscow, dikabarkan tak akan mempermanenkan status Joao Mario yang kontrak peminjamannya dari Inter Milan berakhir pada Juni mendatang. Namun pemain asal Portugal itu kabarnya diminati oleh tiga klub Eropa lainnya.

Mario didatangkan oleh Inter Milan dari Sporting CP pada musim panas 2016 yang lalu dengan menghabiskan dana klub mencapai 40 juta euro. Namun sejak kedatangannya, Mario gagal memberikan dampak besar bagi timnya. Bahkan di paruh kedua musim lalu, Mario terpaksa menjalani masa peminjaman di West Ham United guna menyelematkan kariernya. Namun sayangnya, pemain berusia 27 tahun itu gagal menunjukkan performa meyakinkan.

Di musim 2019/20, Mario kembali tak masuk rencana allenatore Antonio Conte. Dia lantas memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di Lokomotiv Moscow. Bersama klub asal Rusia itu, Mario kembali menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan dengan hanya mencetak satu gol dan menyumbang empat assist dari 15 penampilannya di semua kompetisi.

Dilansir dari media asal Rusia, Sport-Express, pihak Lokomotiv dikabarkan tidak akan mengatifkan klausul pembelian permanen Mario senilai 18 juta euro yang terdapat dalam kontrak peminjamannya saat ini. Keputusan itu nyatanya tak terlepas dari performa Mario yang dianggap kurang memuaskan di sepanjang musim ini.

Kendati demikian seorang pakar transfer, Nicolò Schira, mengklaim Mario masih diminati oleh tiga klub di Eropa. Ketiga klub yang dimaksud adalah Olympique Marseille, Real Betis dan Sporting CP.

Sebagai informasi tambahan, kontrak Mario di Inter saat ini masih berlaku hingga musim panas tahun 2022 mendatang.

Artikel Tag: Joao Mario, Inter Milan, Lokomotiv Moscow

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini