Liverpool Resmi Datangkan Ben Davies Dari Preston North End

Penulis: Wiet Paisley
Selasa 02 Feb 2021, 09:30 WIB
Liverpool Resmi Datangkan Ben Davies Dari Preston North End

Ben Davies_Liverpool FC (sumber foto: Liverpool FC)

Berita transfer Liga Inggris: Liverpool akhirnya menjawab kegundahan para suporternya terkait menipisnya stok pemain belakang The Reds dengan mendatangkan Ben Davies dari Preston North End pada detik-detik menjelang ditutupnya jendela transfer tengah musim bulan Januari ini. Pemain berusia 25 tahun ini dikontrak dengan durasi cukup panjang dan akan mengenakan jersey bernomor punggung 28.

Ben Davies, pemain belakang asal Wales ini mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung dengan The Reds. Ben menganggap bahwa hal ini merupakan sebuah kesempatan langka bisa bermain untuk salah satu klub tersukses di Eropa bahkan di dunia. Dirinya juga berjanji akan bekerja keras demi bisa cepat beradaptasi dengan situasi tim saat ini dan belajar dari para pemain lainnya.

"Bisa bergabung dengan Liverpool merupan sebuah langkah besar dalam karir saya. Tim ini dihuni oleh banyak pemain bagus dan itu membuat saya terlecut untuk bisa belajar dari mereka agar mampu menaikkan kemampuan saya," ujar Ben dikutip dari laman resmi klub.

"Saya tahu jika Anfield merupakan salah satu stadion terangker di Inggris dengan dipenuhi semangat dari para pendukung setia klub ini (Liverpool) dan terusterang saja saya belum pernah merasakan susana tersebut secara langsung. Sekarang saya resmi menjadi bagian dari Liverpool. Saya berharap bisa segera beradaptasi dengan para pemain lain dan cara bermain tim ini agar saya bisa memberikan yang terbaik bagi tim ini."

"Saya berkeyakinan jika saya mampu bermain bagus, maka para pendukung akan bisa menikmati permainan saya. Untuk itu saya akan belajar dari rekan-rekan setim saya yang sudah terlebih dahulu ada disini."

Pemain yang memiliki nama lengkap Benjamin Keith Davies ini lahir di Barrow-in-Furness, Inggris pada 11 Agustus 1995. Ben merupakan pemain didikan asli Preston North End. Memulai debut sebagai pemain profesional saat Preston ditahan imbang 2-2 oleh Conventry City pada 23 Januari 2013. 

Artikel Tag: ben davies, Liverpool FC, Preston North End, Liga Premier Inggris

842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini