Leeds United Ingin Pinjam Ben Davies dari Tottenham Hotspur

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Jan 2024, 00:00 WIB
Ben Davies.

Ben Davies. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Leeds United, Daniel Farke, memiliki keinginan untuk meminjam pemain bertahan Tottenham Hotspur, Ben Davies, meskipun transfer tersebut terlihat rumit.

Ben Davies merupakan pemain yang terlupakan di Tottenham Hotspur di awal musim ini. Namun Ange Postecoglou harus bergantung pada pemain berusia 30 tahun tersebut setelah krisis cedera menghantam lini pertahanannya. Pemain asal Wales ini telah mencatatkan 16 penampilan untuk Spurs, dan penampilannya secara umum dianggap cukup baik.

Namun, kedatangan Radu Dragusin dari Genoa dan kembalinya kebugaran para pemain bertahan utama Postecoglou mungkin akan mendorong Davies kembali ke posisi sebagai pemain pelapis. Oleh karena itu, muncul dugaan bahwa Tottenham mungkin akan mempertimbangkan untuk menjual pemain berusia 30 tahun tersebut, dengan Leeds United yang kini mulai menunjukkan ketertarikannya.

Leeds telah merencanakan kepindahan permanen untuk Joe Rodon, dan kini dapat mencoba untuk mendatangkan Davies dengan kesepakatan pinjaman. Daniel Farke menyukai pemain asal Wales tersebut dan keserbagunaan yang ia miliki, dan tim Championship tersebut dapat mengajukan penawaran untuk merekrutnya bulan ini.

Paul Brown dari GiveMeSport telah mengonfirmasi ketertarikan tersebut sembari menyoroti fleksibilitas Davies dan bagaimana hal itu dapat menguntungkan Leeds. Namun, ia juga menegaskan bahwa Tottenham tidak akan menjual pemain berusia 30 tahun tersebut, karena mereka mungkin akan memutuskannya tergantung pada apakah Postecoglou akan mendatangkan pemain baru atau tidak di awal tahun ini.

Artikel Tag: ben davies, Tottenham Hotspur, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-ingin-pinjam-ben-davies-dari-tottenham-hotspur
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini