Liverpool Berniat Panggil Pulang Calvin Ramsay Dari Preston North End

Penulis: Depe Ptr
Kamis 11 Jan 2024, 02:47 WIB
Liverpool Berniat Panggil Pulang Calvin Ramsay Dari Preston North End

Calvin Ramsay via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool sedang dalam pembicaraan dengan Preston North End mengenai penghentian dini kesepakatan pinjaman Calvin Ramsay di klub tersebut.

Pemain asal Skotlandia itu pindah ke Preston North End, dengan kontrak satu musim pada bulan Agustus dalam upaya mendapatkan menit reguler setelah menjalani musim debut yang buruk bersama Liverpool akibat banyaknya cedera.

Namun, ia hanya tampil dua kali karena masalah kebugaran lebih lanjut. Dan kini, This Is Anfield melaporkan bahwa Liverpool kini berniat memanggil kembali Calvin Ramsay sebagai hasilnya.

The Reds memiliki kebiasaan membatalkan kesepakatan pinjaman lebih awal ketika bintang-bintang muda mereka kesulitan mendapatkan waktu bermain.

Rhys Williams dan Fabio Carvalho kembali lebih awal dari musim pinjaman mereka di Aberdeen dan RB Leipzig bulan ini setelah kurang dimanfaatkan.

Carvalho telah dipinjamkan lagi, bergabung dengan Hull City hingga akhir musim, dan diharapkan kesepakatan serupa dapat dicapai untuk Williams.

Kembalinya Ramsay dikaitkan dengan berita bahwa Trent Alexander-Arnold akan absen karena cedera lutut yang dideritanya di laga melawan Arsenal.

Namun, cedera itu diperkirakan hanya akan membuat wakil kapten Liverpool absen sekitar tiga minggu, sementara Conor Bradley dianggap paling mungkin mendapatkan keuntungan dari ketidakhadirannya.

Oleh karena itu, Ramsay masih mungkin dipinjamkan untuk kedua kalinya jika ada peluang yang tepat.

Ini merupakan awal yang sibuk bagi tim pinjaman Liverpool, Owen Beck dan James Balagizi juga dipanggil pulang kembali dari Dundee dan Wigan. Nat Phillips juga kembali ke Merseyside setelah berakhirnya musim pinjaman jangka pendeknya di Celtic.

Artikel Tag: Liverpool, Calvin Ramsay, Preston North End

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-berniat-panggil-pulang-calvin-ramsay-dari-preston-north-end
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini