Liverpool Berminat Datangkan Florian Neuhaus dari Monchengladbach

Penulis: Akmal Saputra
Senin 01 Mar 2021, 04:00 WIB
Liverpool dikabarkan berminat dengan gelandang Monchengladbach Florian Neuhaus

Florian Neuhaus via ThisIsAnfield

Berita Trasnfer : Liverpool dikabarkan berminat untuk mendatangkan gelandang dari Borussia Monchengladbach, Florian Neuhaus yang juga diisukan untuk minta dijual. Kesepakatan sebesar £34,7 juta disinyalir akan membuat The Reds bisa memboyong sang pemain musim panas ini.

Ketertarikan untuk mendatangkan salah satu gelandang memang tidak terlepas dari kondisi tim saat ini. DItambah dengan belum tercapainya kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Georginio Wijnaldum.

Kontrak dari gelandang 30 tahun itu akan berakhir pada musim panas ini dan kedua pihak hingga saat ini. Kesepakatan belum tercapai karena terkendala dengan angka permintaan gaji sang pemain. 

Dilansir dari ThisIsAnfield, tim telah dikaitkan dengan sejumlah gelandang dalam beberapa bulan terakhir dan pemain Gladbach adalah salah satu yang terbaru yang disebut-sebut akan pindah ke Merseyside.

Jurnalis Jerman Christian Falk mengatakan kepada BILD bahwa klub telah mengawasi pemain untuk sementara waktu dan dengan pemain No. 32 yang tersedia karena klausul pelepasan senilai £ 34,7 juta dalam kontraknya dan dia meminta untuk bermain di Liverpool.

“Benar bahwa mereka telah menonton pemain untuk sementara waktu. Semuanya belum konkret menurut informasi kami, tapi tentu saja bisa menjadi konkret, dan dia meminta untuk bermain di sana," kata Falk menurut Sport Witness dilansir dari ThisIsAnfield. 

Falk kemudian mengesampingkan Borussia Dortmund dan Bayern Munich sebagai tujuan, dengan kepindahan manajer Marco Rose dari Gladbach ke Dortmund yang akan datang memastikan klub telah menjauhkan diri dari Neuhaus.

“Dortmund telah menjauhkan diri setelah transfer Rose dan tidak akan mengambil pemain dari timnya. Bayern harus menghemat uang setelah transfer €42,5 juta dari Upamecano," ujarnya. 

"Saat ini agak tidak mungkin bahwa mereka akan menempatkan €40 juta lagi di atas meja. Itu berarti harus menjadi liga lain jika Neuhaus ingin berubah, dan ada Liga Premier dan Liverpool, tentu saja," pungkasnya.

Pada usia 23, Neuhaus telah bermain 83 kali di Bundesliga bersama Monchengladbach dengan pengalaman lebih lanjut di Liga Champions dan Liga Europa, bersama dengan tiga caps senior sejauh ini untuk Jerman.

Artikel Tag: Liverpool FC, Borussia Monchengladbach, Florian Neuhaus

730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini