Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up FC Porto vs AC Milan

Penulis: Rei Darius
Selasa 19 Okt 2021, 05:00 WIB
AC Milan masih mencari kemenangan perdana di Liga Champions.

AC Milan incar kemenangan pertama di Liga Champions (Image: AC Milan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: AC Milan akan berupaya merengkuh kemenangan pertamanya di Liga Champions pada musim ini ketika melawat ke Estadio Do Dragao untuk menghadapi FC Porto pada Rabu (20/10) dini hari pukul 02.00 WIB.

I Rossoneri masih menunggu kemenangan pertamanya di Liga Champions pada musim ini, setelah keunggulan kontra Liverpool (2-1) dan Atletico Madrid (1-0) berbalik menjadi kekalahan 2-3 dan 1-2 dalam dua laga pembuka.

AC Milan berjunag dengan cukup baik setelah lama absen di kompetisi ini, dan mereka kembali membuktikan kapabilitasnya di Serie A pada akhir pekan lalu, ketika bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengalahkan Hellas Verona dengan skor 3-2.

Pelatih Stefano Pioli masih dipusingkan oleh masalah cedera, setelah Ante Rebic ditarik keluar di babak pertama pada laga akhir pekan kemarin. Sang striker asal Kroasia menyusul Mike Maignan, Alessandro Florenzi, dan Tiemoue Bakayoko ke ruang perawatan.

Theo Hernandez dan Brahim Diaz juga masih absen akibat infeksi COVID-19 yang mereka derita, sedangkan Franck Kessie dilarang tampil akibat kartu merahnya kontra Atletico pada laga pekan kedua.

Untungnya, Zlatan Ibrahimovic sudah kembali tampil dan mungkin akan mengisi pos starter pada laga ini, selagi Rade Krunic bisa mengambil alih tempat Daniel Maldini di lini serang.

Pioli akan tergoda memainkan kiper barunya, Antonio Mirante, yang direkrut secara gratis pada pekan lalu untuk menutupi ketiadaan Maignan selama dua bulan, namun eks kiper AS Roma itu perlu mengembalikan kondisi kebugarannya terlebih dulu sebelum menggusur Ciprian Tatarusanu di bawah mistar.

Sementara itu, FC Porto baru meraih sebuah poin dari dua laga sebelumnya di Liga Champions, berkat sebuah hasil imbang tanpa gol di kandang Atletico, sebelum dibantai oleh Liverpool dengan skor 1-5 pada pekan kedua.

Otavio ditarik keluar secara prematur dalam kekalahan kontra The Reds, namun sudah bisa bermain di laga piala domestik kontra Sintrense pada akhir pekan kemarin; jadi ia diharapkan tampil sebagai starter lagi untuk menghadapi Milan.

Kondisi Chancel Mbemba masih meragukan, namun Jesus Corona, Luis Diaz, dan Mateus Uribe diharapkan sudah siap tampil.

Prakiraan Susunan Pemain

FC Porto (4-4-2): D. Costa; Corona, Pepe, Marcano, Sanusi; Otavio, Grujic, Uribe, Luis Diaz; Toni Martinez, Taremi.

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Calabria, Tomori, Kjaer, Ballo-Toure; Bennacer, Tonali; Saelemaekers, Krunic, Leao; Ibrahimovic.

Artikel Tag: AC Milan, FC Porto, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-fc-porto-vs-ac-milan
1652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini