banner babe

Leao Terancam Absen Saat Milan Kunjungi Kandang Roma

Penulis: Nur Afifah
Selasa 22 Okt 2019, 16:45 WIB
Leao Terancam Absen Saat Milan Kunjungi Kandang Roma

Rafael Leao (Sumber: AC Milan Offside)

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Rafael Leao terancam harus absen dalam kunjungan ke kandang AS Roma akhir pekan ini lantaran mengalami masalah otot.

Rossoneri harus kehilangan dua poin dalam laga debut Stefano Pioli menukangi klub setelah imbang 2-2 dengan Lecce di San Siro Senin (21/10) dini hari kemarin.

Hakan Calhanoglu dan Krzysztof Piatek memberi AC Milan keunggulan dua kali, namun Khouma Babacar dan Marco Calderoni berhasil menyamakan skor, bahkan nama terakhir melakukannya di masa injury time.

Il Diavolo sejatinya memiliki sejumlah peluang untuk menutup laga, dan di antara pihak yang bertanggungjawab atas kegagalan tersebut adalah Leao mengingat ia melewatkan beberapa kesempatan yang diberikan rekan-rekan satu timnya.

Pemain U-21 Portugal tersebut dua kali mendapati tendangannya dari posisi sempurna terbentur tiang gawang, peluang yang seharusnya pantang ia lewatkan jika ingin tetap memaksa Piatek menghangatkan bangku cadangan.

Selepas pertandingan, Pioli pun ditanya mengapa ia memutuskan mengganti Leao dengan Piatek dengan mengungkapkan bahwa nama pertama mengalami masalah otot.

"Saya mengganti Leao karena tim medis memberitahu saya ia memiliki masalah otot ringan dan kami tidak ingin mengambil risiko yang lebih parah, sementara [Lucas] Paqueta tampak lelah," terangnya.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, hal tersebut lantas membuat Leao diragukan akan tampil melawan AS Roma dengan ia diperkirakan menjalani tes medis awal pekan ini yang akan krusial untuk menentukan seberapa parah cedera yang ia alami.

Artikel Tag: Rafael Leao, AS Roma, AC Milan, Serie A

2963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini