Leao Patok Dua Target, Milan Berharap Lebih

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Jun 2020, 22:13 WIB
Leao Patok Dua Target, Milan Berharap Lebih

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Rafael Leao dikabarkan telah menetapkan dua target setelah musim perdananya bersama AC Milan yang mengecewakan dengan pihak klub menuntut lebih.

Cederanya Zlatan Ibrahimovic telah memberi peluang yang begitu besar kepada Leao untuk memperbaiki peruntunannya sejak didatangkan Rossoneri dari Lille musim panas lalu.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, pemain U-20 Portugal tersebut memiliki tujuan memimpin seranan Milan dalam jangka dekat ini setelah tampil mengecewakan sejauh musim ini berjalan, namun untuk jangka menengah, ia ingin menjad sosok reguler di starting XI klub.

Jika ia mampu bermain dengan baik selama absennya Ibrahimovic, Leao akan mendapatkan posisi utama di lini serang Rossoneri musim depan, dan imbasnya klub hanya akan merekrut satu striker anyar dari sebelumnya membidik dua target. Nama pertama yang mereka pertimbangkan adalah Luka Jovic dari Real Madrid, namun bintang AZ Alkmaar Myron Boadu merupakan pemain yang diapresiasi oleh manajemen.

Milan telah mengucurkan dana yang cukup besar untuk menebus penyerang 20 tahun tersebut dari Lille dan karena itulah harapan mereka terhadapnya begitu tinggi.

Jika Leao terus mengalami kesulitan hingga musim ini resmi berakhir, maka Rossoneri perlu melakukan evalusasi lantaran meskipun ia masih sangat muda, mereka tidak bisa menunggu terlalu lama untuk membuat kesalahan di lini serang klub sebagaimana yang terjadi selama beberapa musim terakhir.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Serie A

1136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini