Lazio Dikalahkan Napoli, Maurizio Sarri Murka Pada VAR

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Sep 2022, 08:54 WIB
Sarri kecewa Lazio kalah vs Napoli

Lazio dikalahkan Napoli 2-1 (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri murka setelah Lazio dikalahkan oleh tamunya Napoli 2-1 di pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung pada Sabtu (03/09) malam waktu setempat di Stadio Olimpico. Sang pelatih melayangkan kekecewaannya pada VAR yang menurutnya merugikan timnya.

Lazio menelan kekalahan untuk kali pertama di Serie A musim 2022/23 dari tamunya Napoli, sempat unggul lebih dahulu di menit awal melalui Mattia Zaccagni di Stadio Olimpico akan tetapi dua gol dari Kim Min-Jae dan Kvicha Kvaratskhelia membalikkan keadaan bagi tim tamu.

Ivan Provedel melakukan beberapa penyelamatan untuk mencegah Il Pertenopei mencetak lebih banyak gol lagi, seperti yang dilakukannya saat mencegah peluang Victor Osimhen dan Kvaratskhelia. Biancocelesti murka di menit-ment akhir saat VAR tidak andil saat Mario Rui nampak menyikut muka Manuel Lazzari di dalam kotak penalti.

“Itu nampak jelas untuk saya, ada juga pelanggaran pada Luis Alberto yang membuat Kim bisa menyarankan gol dari sepak pojok melalui sundulan kepalanya. Dalam dua insiden tersebut VAR buruk dalam pekerjaan mereka atau alternatif lainnya sangat mengkhawatirkan,”ujar Sarri via Sky Sport Italia.

 “Saya juga tidak mengerti bagaimana semua pemain kami diganjar kartu kuning dalam sebuah pertandingan yang tenang ini, seperti wasit melihat kami saat melawan Bologna, memutuskan untuk menekan kami dan menegaskan sejak awal, ini adalah konsekuensinya.

“Menurut saya tindakan harus dilakukan, tindakan yang serius harus diambil oleh hierarki perwasitan.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dikalahkan-napoli-maurizio-sarri-murka-pada-var
932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini